Bagi Anda yang suka belanja online atau mereka yang enggan bolak balik ke ATM maka salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Bank ini bisa dimanfaatkan. Apa itu? Melakukan transfer lewat m Banking yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Setiap nasabah bisa melakukan transfer ke sesama atau bahkan ke Bank lain lewat mobile Banking hanya dengan beberapa klik saja. Tentu saja, cara transfer lewat m Banking ini akan memudahkan setiap transaksi. Cukup instal aplikasi yang tersedia, gunakan PIN yang mudah diingat, lakukan verifikasi SMS maka dalam beberapa waktu kedepan Anda bisa melakukan segala macam pembayaran.

Oh ya, selain melakukan transfer, Anda juga bisa mengecek saldo, kemudian membayar sejumlah tagihan seperti pulsa, listrik, BPJS, PDAM hingga pembayaran Telkom dan lainnya. Bagaimana caranya? Yang pertama, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut dan melakukan aktivasi. Setelah itu, buka aplikasi dan pilih menu Transfer. Untuk yang satu ini ada dua pilihan apakah transfer ke sesama pemilik rekening bank yang sama atau beda bank.

Kemudian, masukkan nomor rekening yang dituju dan jumlah transfer yang akan dikirim.klik OK, masukkan PIN dan klik Send. Sesaat kemudian Anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa kode transaksi untuk menyatakan bahwa jumlah dan nomor rekening tujuan sudah berhasil.

Bagaimana, tidak sulit bukan cara transfer lewat m Banking?

Hanya saja, sebagai pemilik akun ada baiknya bersikap hati hati dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi yang disediakan oleh pihak perbankan. Salah satunya dengan tidak memberikan sembarangan password atau kode apapun kepada orang lain. Kemudian, selalu lakukan update password secara berkala guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Nah, bagi pemilik rekening di Bank Danamon maka fasilitas ini akan memberikan kemudahan bagi setiap nasabahnya. Adapun cara yang dijelaskan diatas bisa diterapkan melalui smartphone yang Anda miliki. Dan jangan lupa, untuk selalu mengecek saldo dan melakukan update secara berkala. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs Bank Danamon dimana ada banyak penjelasan yang detail dan singkat.