digital marketing agencydigital marketing agency

Perkembangan selama dan kemajuan teknologi mengubah banyak kebiasaan dan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, pengusaha harus memutar otak agar dapat menjual produk yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Salah satu nih adalah dengan merubah sistem marketing yang digunakan. Kini telah hadir Ideoworks sebagai digital marketing agency yang siap membantu mempromosikan produk anda. 

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Ideoworks dalam membantu memenuhi standar pemasaran setiap kliennya. Berikut alasan memilih Ideoworks sebagai marketing agency yang tepat untuk mempromosikan berbagai jenis produk.

1. Perpengalaman

Ideoworks merupakan perusahaan digital marketing agency yang sistematis dan terintegrasi yang baik di Indonesia. Mereka telah berdiri sejak tahun 2010 dan terus eksis dan bertahan hingga saat ini. Selama sekitar 10 tahun berdiri, mereka sudah berhasil menangani sekitar lebih dari 3000 klien. 

Tidak hanya membantu dalam memasarkan produk secara digital, Ideoworks juga tidak ragu untuk bekerja sama membuat strategi lanjutan bagi setiap mitra. Mereka juga berfokus untuk memberikan solusi pemasaran sesuai dengan kondisi klien. Sehingga klien bisa merasa puas dan tidak ragu untuk melakukan bekerja sama kembali.

digital marketing agency
digital marketing agency

2. Didukung tenaga profesional

Agency Digital marketing yang satu ini diisi oleh jajaran nama pekerja profesional yang sudah konsisten dan memiliki banyak pengalaman di bidang ini. Perusahaan ini sendiri dipimpin oleh Andi Boediman. Andi Boediman sendiri merupakan orang ternama di industri kreatif. Dia sendiri merupakan lulusan dari Sekolah desain internasional. Selain sebagai pemimpin Ideoworks, dia juga menjabat sebagai komisaris Bhinneka.com.

Selain Andi, banyak orang berpengalaman yang memperkuat Ideoworks ini. Seperti Fithor Faris yang telah berkecimpung di dunia industri kreatif selama 17 tahun. Pengalaman para tenaga profesional yang dimiliki oleh Ideoworks ini sendiri bisa membantu menyelesaikan masalah dan mengarahkan sistem bisnis klien yang dihadapi. 

3. Kontrak kerjasama jelas

Akan terdapat kontrak yang jelas antara kedua belah pihak. Hal tersebut sangat baik untuk meminimalisir jika mungkin nantinya ada permasalahan yang timbul. Selain itu, bisa menjadi pembatas hak dan kewajiban dari masing-masing pihak. 

Dal prosesnya, selama kontrak masih berlaku. Perusahaan anda akan terus dibantu di bidang pemasaran agar lebih menarik dan sesuai target penjualan yang ditetapkan. Jangan ragu untuk meminta pendapat kepada mereka selama masih ada keterikatan di dalam kontrak.

4. Sistem pemasaran yang bagus

Sistem pemasaran yang ditetapkan oleh Ideoworks cukup bagus karena sistematis dan terstruktur. Anda akan dihadapkan dua pilihan sistem pemasaran apabila bekerja sama dengan Ideoworks. Terdapat Social media internship dan Copywriter internship yang dapat anda pilih. 

Masing-masing tipe pemasaran tersebut memiliki market pasar sendiri, maka bisa disesuaikan dengan produk yang ingin anda pasarkan. Apabila masih merasa bingung paket yang akan dipilih, bisa berkoordinasi dengan sales Ideoworks langsung.

5. Biaya bisa disesuaikan

Jumlah biaya yang harus anda bayar disesuaikan dengan layanan yang diberikan. Dan biaya ini juga akan tercantum di kontrak kerja sama secara jelas berapa jumlahnya, bagaimana sistem perhitungannya, dan fasilitas apa saja yang akan didapatkan.

Selain 5 alasan yang disebutkan di atas, masih terdapat alasan kenapa Anda disarankan untuk menggunakan Ideoworks sebagai digital marketing agency perusahaan anda. Mereka bisa menangani perusahaan batu, maupun perusahaan yang telah lama bergerak di industri kreatif. Tidak hanya mempertimbangkan keuntungan pribadi, mereka juga mempertimbangkan kebutuhan klien untuk bisa membuat penjualan perusahaannya semakin berkembang.

Bisnis

By Bisnis

Related Post