gelang berlian klasik

Gelang berlian termasuk salah satu jenis perhiasan yang bisa membuat penampilan setiap wanita menjadi semakin memesona. Ada beberapa model gelang berlian yang populer, salah satunya yaitu gelang berlian klasik berbentuk bangles. Bangles sendiri adalah gelang klasik yang memiliki bentuk kaku dan struktur yang kuat. Bangles berbeda dengan bracelet yang cenderung menyesuaikan bentuk tangan.

Model bangles kebanyakan dipakai wanita untuk menghadiri acara-acara penting dan formal. Dengan tambahan berlian indah, penampilan Anda akan semakin sempurna. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan ternama sendiri menawarkan beberapa model gelang bangle klasik. Langsung saja, inilah pilihannya untuk Anda:

gelang berlian klasik

Three Stone Bangle

Model gelang berlian pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Three Stone Bangle. Sesuai dengan namanya, bangle satu ini menggunakan tiga butir berlian indah sebagai pesona utama. Berlian berbentuk round cut tersebut merupakan MEC Ultimate yang memiliki kualitas terbaik. Bahan utamanya adalah white gold atau emas putih dengan sedikit tambahan rose gold agar lebih modern. Three Stone Bangle termasuk bangle yang fleksibel dan bisa digunakan untuk banyak hal, termasuk hadiah untuk orang tersayang.

Channel Setting Bangle

Channel Setting Bangle selalu populer dan diminati oleh para wanita. Desainnya yang simpel dan tidak berlebihan membuat gelang berlian klasik satu ini tampak nyaman saat digunakan. Ada lima butir berlian MEC Ultimate yang disusun berderet pada gelang bermaterial white gold atau emas putih. Pengaturan berlian yang sederhana membuat Anda mudah menumpuk gelang atau stacking. Stacking merupakan teknik memakai beberapa gelang pada satu pergelangan tangan. 

Tennis Bangle

Tennis Bangle tidak kalah populer dibandingkan dengan dua model sebelumnya. Gelang dengan tampilan glamor namun tetap simpel ini memiliki berlian yang cukup banyak. Berliannya memenuhi hampir setengah bagian dari gelang. Namun pengaturannya yang simpel membuat gelang tidak berlebihan. Material yang digunakan adalah white gold dengan sedikit tambahan rose gold. Jika mencari gelang mewah untuk ke pesta, Anda bisa mempertimbangkannya.

Bangle dari Mondial Jeweler Dreams

Ingin memiliki gelang klasik namun dengan tampilan lebih modern? Bangle dari Mondial Jeweler Dreams dengan kode MEPT190171 ini bisa dijadikan pilihan. Desainnya menarik karena seperti dua gelang tipis yang dijadikan satu gelang. Bahan yang digunakan white gold untuk membuat desain gelang tidak terlalu berlebihan. 

Adora Bangle

Jika membicarakan mengenai gelang klasik dari Mondial Jeweler, maka kita tidak boleh melewatkan Adora Bangle. Gelang satu ini mengkombinasikan dua bentuk potongan berlian yaitu baguette cut dan juga round cut. Round cut sebagai potongan berlian terbaik dijadikan sebagai center stone, sementara baguette cut mengelilingi sebagian permukaan bangle. Modelnya sedikit mirip dengan bangle sebelumnya karena seperti dua gelang yang dijadikan seperti satu gelang.

Bangle Pear Cut dari Mondial Dreams

Model selanjutnya adalah model yang mewah dan cocok dipakai ketika datang ke pesta. Bangle pear cut dari Mondial Dreams ini benar-benar bisa membuat pesona Anda keluar. Potongan berlian berbentuk buah pir ini dijadikan center, kemudian permukaannya dikelilingi oleh deretan berlian kecil yang indah.

Itulah enam model gelang berlian klasik dari Mondial Jeweler yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Selain keenam model tersebut, masih banyak model lainnya yang bisa Anda pilih. Ada juga model bracelet untuk Anda yang menyukai gelang yang lebih fleksibel. Koleksi dari Mondial Jeweler bisa Anda beli dan pesan melalui website resminya yaitu www.mondialjeweler.com

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *