perhiasan berlian langkaperhiasan berlian langka

Beberapa dekade terakhir ini harga perhiasan berlian langka terus mengalami peningkatan. Bahkan kenaikan harga berlian ini tidak ada batasannya. Bagi pecinta perhiasan berlian rela mengeluarkan banyak uang demi mengoleksi berlian langka dengan persaingan yang ketat. 

Memiliki cincin berlian langka, tentu menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Berlian merupakan perhiasan yang terbuat dari batu mulia yang dijual dengan harga yang fantastis. 

Daftar Perhiasan Berlian Langka dengan Harga Termahal di Dunia 

Memiliki koleksi perhiasan berlian yang langka menjadi sejarah tiada duanya. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa cincin berlian langka dan memiliki harga fantastis di dunia. Selengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini: 

perhiasan berlian langka
  1. Pink Star Diamond Ring 

Salah satu cincin berlian dengan harga termahal di dunia saat ini adalah Pink Star Diamond Ring. Satu hal yang membuat berlian ini mahal karena berlian ini menampilkan bintang merah muda. Berlian ini termasuk perhiasan yang paling banyak di cari. 

  1. Oppenheimer Blue Diamond Ring 

Oppenheimer Blue Diamond Ring merupakan salah satu berlian biru terbesar yang memiliki berat 14,2 karat. Berlian ini pertama kali ditemukan oleh De Beers Mining Company dan kini menjadi salah satu berlian langka termahal di dunia. 

  1. Cullinan Dream 

Berlian Cullinan Dream ini pertama kali ditemukan di tambang berlian Petra Cullinan. Kemudian berlian ini dilelang di New York dengan harga US$25,4 juta pada tahun 2016. 

Cillinan Dream merupakan salah satu berlian yang langka dan paling indah muncul di lelang. Berlian ukuran 10 karat ini disematkan pada platinum dengan batu samping berpotongan baguette.

  1. Wittelsbach Graff Diamond 

Wittelsbach Graff Diamond merupakan salah satu cincin berlian yang memiliki harga sekitar US$80 juta. Memiliki berat 31,06 karat, berlian langka ini  tampak indah dengan warna biru tua. 

Perhiasan Wittelsbach Graff Diamond ini pertama kali ditemukan di India pada tahun 1600. Kemudian Laurence Graff sebagai pemoles perhiasan berlian ini membuat Wittelsbach Graff Diamond tampak lebih indah. Kini perhiasan berlian ini menjadi salah satu yang paling mahal di dunia. 

  1. The Winston Blue Diamond Ring 

Berlian biru yang indah ini merupakan salah satu yang paling besar di dunia. Cincin berlian The Winston Blue Diamond Ring ini memiliki berat 13, 22 karat dengan harga US$23,8 juta. Perhiasan yang memiliki bentuk tear drop ini memiliki kerangka cincin yang terbuat dari berlian. Kamu bisa bayangkan sendiri betapa indahnya berlian biru tersebut. 

Setelah mengetahui daftar perhiasan berlian yang langka, kamu bisa dapatkan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik hanya ada di The Palace Jeweler. Toko perhiasan terbaik di Indonesia ini menawarkan koleksi perhiasan terlengkap dengan ragam kualitas. 

Selain memiliki koleksi emas, The Palace Jeweler ini juga memiliki koleksi berlian langka dengan sertifikasi GIA. Nah, semakin banyak ragam kualitas berlian yang ditawarkan, kamu bisa memilih perhiasan berlian sesuai kebutuhan pelanggan. 

Semua koleksi perhiasan yang ditawarkan sudah mendapatkan sertifikat SNI dan dibuktikan dengan fasilitas alat yang canggih untuk mengukur tingkat akurasi kadar emas. Semua emas dan berlian yang dijual dijamin baru sehingga tidak menjual barang bekas. 

Itulah penjelasan mengenai daftar perhiasan berlian langka dengan harga termahal di dunia. Apabila kamu ingin koleksi berlian terbaik dengan harga terjangkau bisa kunjungi The Palace Jeweler. Toko perhiasan ini tidak hanya murah, namun sudah memiliki sertifikat SNI yang menunjukkan kualitasnya. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *