digital agency jakartadigital agency jakarta

Pemasaran digital atau digital marketing harus dilakukan oleh ahlinya agar memberikan hasil yang optimal. Dibandingkan membangun tim sendiri yang memakan lebih banyak budget, akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa digital agency Jakarta atau agensi digital. Sesuai dengan namanya, mereka hadir untuk membantu Anda memenuhi segala kebutuhan digital. Bukan hanya pemasaran saja, namun kebutuhan lain yang berhubungan dengan digital.

IDEOWORKS.ID adalah rekomendasi digital agency di Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan. Agensi satu ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya akan menguntungkan perusahaan atau bisnis Anda. Berikut ini pembahasan mengenai digital agency satu ini.

digital agency jakarta

Keunggulan 

Berikut ini adalah berbagai keunggulannya:

  1. Berpengalaman

Digital agency yang berpengalaman akan membantu menganalisis kebutuhan perusahaan Anda dengan efektif dan efisien. Agensi ini berdiri sejak tahun 2012, jadi sudah lebih dari 10 tahun memberikan layanan terkait digital. Klien yang menggunakan jasanya sudah lebih dari 3.000 perusahaan mulai dari perusahaan kecil, menengah, hingga perusahaan besar. Pengalaman tersebut menjadi bukti bahwa kualitasnya memang sangat baik.

  1. Menunjang berbagai kebutuhan klien

Layanan yang ditawarkan lengkap sesuai dengan kebutuhan Anda. Pasalnya setiap perusahaan atau bisnis pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Tim mampu mengintegrasikan ide, pola pikir kreatif, pemikiran analitis, big data, serta strategi terdepan demi membuat campaign sesuai kebutuhan perusahaan. Mereka akan membantu meraih tujuan besar bisnis Anda di masa depan.

  1. Konten variatif

Konten merupakan hal terpenting dalam pemasaran digital. Apabila konten yang dipasarkan berkualitas, maka tujuan pemasaran bisa tercapai dengan lebih mudah. Konten bisa sampai ke audiens dengan baik. Begitu pula sebaliknya, konten yang buruk juga berpengaruh pada pemasaran. Tim menawarkan pembuatan konten yang variatif mulai dari visual, audio, video, serta artikel.

  1. Tim kompeten

Poin terpenting ketika mencari digital agency adalah memilih tim yang kompeten. Pasalnya pemasaran digital membutuhkan pengetahuan dan kompetensi yang baik agar memberikan hasil sesuai keinginan. Tenang saja, tim yang dimiliki adalah orang-orang kompeten yang mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

Kerangka Kerja Strategis yang Dilakukan

Mereka bekerja dengan kerangka kerja berikut ini:

  1. Menyampaikan

Konten yang dibuat memiliki isi yang ingin menyampaikan pesan kreatif serta rencana promosi. Tujuannya agar pesan tersebut mampu sampai pada audiens yang memang benar-benar membutuhkan. Tim akan membantu menentukan arah pemasaran serta strategi yang tepat untuk memberikan hasil maksimal sesuai dengan apa yang ingin dicapai.

  1. Memperkuat

Media yang tepat mampu memperkuat branding perusahaan pada audiens. Ada dua hal terpenting yang digunakan untuk memperkuat branding yaitu SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing). SEO dilakukan dengan cara mengoptimalkan kata kunci, konten artikel, dan lain sebagainya. Sedangkan SEM dilakukan dengan membuat iklan, pelacakan konversi, dan lain sebagainya.

  1. Mensosialisasikan

Banyak hal yang dilakukan untuk memikat audiens. Contohnya dengan melibatkan influencer, media sosial, serta aktivitas offline. Tim akan membantu mengisi media sosial dengan konten-konten yang berkualitas. Selain itu, tim juga membantu memposting konten secara rutin.

  1. Menganalisa

Terakhir yaitu menganalisa kendala yang ditemukan selama melakukan campaign. Harapannya hal tersebut dapat membantu bisnis Anda terhubung dengan audiens secara lebih dalam. Jadi tujuan branding bisa terpenuhi sesuai dengan keinginan.

Itulah rekomendasi digital agency Jakarta yang bisa Anda jadikan pilihan. Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa IDEOWORKS.ID, Anda bisa berkonsultasi dengan tim terlebih dahulu. Profil dan layanan yang ditawarkan bisa Anda lihat melalui website-nya di alamat www.ideoworks.id

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *