perhiasan emas unik

Mondial Jeweler kini berusaha meluncurkan beragam produk perhiasan emas unik yang mampu memikat perhatian para konsumennya. Perhiasan emas kini menjadi salah satu jenis perhiasan yang mempunyai nilai tinggi. Jadi wajar saja si pemakai kelihatan semakin menawan.

Hanya saja beberapa wanita terkadang berkeinginan mempunyai tampilan tidak biasa supaya mereka terkesan anti mainstream. Beruntungnya Mondial Jeweler kini menghadirkan sederet perhiasan emas yang terbilang unik.

Deretan perhiasan emas unik dari Mondial

perhiasan emas unik

Meskipun perhiasan emasnya unik tetapi tidak terkesan norak sama sekali. Jika memang kini kamu merasa penasaran akan sederet perhiasan emas unik produk Mondial Jeweler. Alangkah baiknya menyimak penjelasan berikut ini:

  1. Pendant dari Gala Collection

Koleksi terbaru kali ini desainnya terbilang begitu unik bahkan mewah juga. Koleksi perhiasan tersebut merupakan hasil inspirasi dari aksesoris berupa kipas tangan yang biasanya dipergunakan oleh wanita bangsawan yang berada di Victoria.

Kini sudah tersedia sekitar 4 pilihan liontin menggunakan desain sama yakni kipas. Salah satu desain liontin yang menarik menggunakan fancy shape diamond totalnya 113 butir berlian. Betapa mewahnya liontin yang satu ini.

  1. Adora Bangle

Gelang emas sekarang ini dibutuhkan sekali dalam setiap penampilan wanita. Dengan Adora Bangle yang terkesan unik ini pastinya tampilan semakin menarik. Bentuknya seperti dua gelang yang dijadikan satu. Sehingga ada jarak yang mampu membuat gelang kelihatan begitu unik.

Dalam satu butir berlian besar bentuknya round cut dikelilingi berlian cantik. Wajar saja jika tampilan gelang kelihatan semakin sempurna. Materialnya saja mempergunakan white gold namun diberikan juga sedikit sentuhan rose gold.

  1. Fluente Bracelet

Apabila kamu suka dengan Bracelet. Maka rekomendasi perhiasan emas unik dari Mondial Jeweler yang patut menjadi pilihan tentunya Fluente Bracelet. Salah satu kelebihannya tentu saja kelihatan lebih minimalis bahkan mudah sekali kamu padukan beragam jenis outfit.

Material emas putihnya ini berukuran 17 gram dengan adanya taburan berlian berukuran 7.507 karat. Tentu saja gelang ini terbilang unik dan mewah sekali.

  1. Fluente Earrings

Adapun pilihan selanjutnya untuk perhiasan emas dari Mondial Jeweler tentu saja Fluente Earrings. Jenis anting kali ini masuk dalam drop earrings jadi menjuntai menuju leher pengguna. Adanya desain drop earrings ini menjadikan anting kelihatan cantik dan elegan.

Berliannya saja totalnya 6.480 karat dengan bentuk yang beragam. Baik itu pear shape bahkan juga marquise shape. Jenis emasnya sendiri adalah white gold seberat 15 gram.

  1. Twisted Ring

Siapa sangka ternyata desain yang satu ini sedang menjadi trend kalangan para pecinta emas. Bagi siapa saja yang kini sedang mencari perhiasan unik jangan sampai melewatkan desain ini.

Desainnya kelihatan unik sebab dari segi detail terbilang rumit. Bentuknya memang tidak bulat layaknya cincin pada umumnya. Tetapi bentuknya seperti meliuk-liuk dengan keunikannya sendiri.

Kesan penuh glamour pun terpancarkan sebab berliannya begitu banyak sekali. Sedangkan masalah material yang dipergunakan ternyata hasil kombinasi dari gold serta white gold yang terkesan unik.

  1. Three Stone Ring

Untuk Three Stone Ring ini terkesan tidak serumit twisted ring. Hanya saja cincin yang satu ini mempunyai filosofi tersendiri. Adanya tiga butiran berlian yang sudah disematkan menggambarkan sebuah kehidupan seseorang.

Baik itu dari masa lalunya, masa kini serta masa depannya. Jadi wajar saja jika satu butir berlian di bagian tengahnya lebih besar dibandingkan dua berlian yang berada di bagian samping kiri dan kanannya.

  1. Floral Ring

Rekomendasi perhiasan emas unik yang terakhir ini adalah floral ring. Dari segi namanya pasti kita bisa menebak jika cincinnya kelihatan seperti mahkota bunga serta kelopak bunga nan indah. 

Pada bagian tengahnya layaknya putik. Sedangkan bagian sampingnya seperti kelopak bunga. Berlian yang sudah dipergunakan terbilang banyak sehingga kelihatan begitu mewah sekali.

Itulah tadi sederet pilihan perhiasan emas unik dari Mondial Jeweler yang terbilang menarik. Semoga dengan hadirnya penjelasan di atas, kamu pun semakin mudah dalam menentukan pilihan perhiasan. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *