mitsubishi pickupmitsubishi pickup

Selain Colt L300 yang legendaris, ada satu lagi mobil Mitsubishi pickup yang ditawarkan perusahaan Jepang ini untuk Anda yaitu Triton. Mobil Triton memiliki beberapa varian, salah satunya yaitu Triton Ultimate AT 4WD Double Cabin. Pada umumnya kendaraan pick up hanya memiliki satu kabin di bagian pengemudi saja. Namun mobil ini memiliki dua kabin yaitu bagian pengemudi dan belakang pengemudi. Sedangkan bagian paling belakang adalah bak atau kargo untuk mengangkut penumpang.

Karena berkonsep double cabin, mobil pickup ini akhirnya menjadi mobil yang multifungsi. Selain digunakan sebagai kendaraan niaga dan angkutan, Triton Ultimate AT juga bisa digunakan sebagai kendaraan keluarga. Berikut ini adalah spesifikasinya yang mungkin membuat Anda penasaran:

Interior

Spesifikasi pertama yang dibahas adalah bagian interior atau bagian dalam mobil. Kendaraan ini sangat nyaman digunakan di perkotaan karena sudah memiliki fitur auto air conditioner atau AC. Mayoritas warnanya gelap sehingga terlihat elegan dan nyaman.

Triton menggunakan jok kulit, arm rest pada bangku baris kedua, dan juga hi-grade fabric yang nyaman. Dengan jok dan fiturnya tersebut, berkendara jauh juga tetap akan terasa nyaman. Head room dari mobil ini terbilang tinggi yaitu sekitar 175 cm. Sedangkan kursi depannya menggunakan pengoperasian elektrik yang kekinian.

mitsubishi pickup

Eksterior

Beralih ke bagian eksterior, Mitsubishi sudah mengusung desain dynamic shield yang lebih modern dan kekinian. Bagian lampu atas atau DRL bentuknya lebih menarik dengan bodi ramping. Ada juga lampu utama di bagian bumper.

Desainnya yang menggunakan dynamic shield ini menjadi salah satu alasan Triton cocok dipilih sebagai mobil niaga sekaligus keluarga. Anda tetap akan percaya diri menggunakannya sebagai mobil keluarga untuk jalan-jalan, liburan, pulang kampung, dan lain sebagainya.

Bodi mobil ini yaitu panjang 5.305 mm, lebar 1.815 mm, dan tingginya mencapai 1.795 mm. Sedangkan ruang kargonya juga cukup besar untuk kebutuhan niaga Anda yaitu panjang 1.520 mm, lebar 1.470 mm, dan tingginya yaitu 475 mm.

Mesin

Interior dan eksterior yang mewah tersebut didukung dengan mesin yang bertenaga. Jenis mesin yang disematkan pada Triton adalah mesin diesel 4N15 4 silinder DOHC Turbo. Kapasitasnya yaitu 2.442 cc. Mesin yang digunakan mampu menghasilkan tenaga 178 dk pada 3.500 rpm dan torisnya yaitu 430 Nm pada 2.500 rpm. 

Variannya adalah AT atau automatic transmission, jadi modelnya otomatis dengan 6 percepatan. Pergerakan roda 4WD yang digunakan menawarkan 4 opsi yaitu 2H, 4H, 4HLc, dan juga 4LLc.

Fitur dan Teknologi Kekinian

Mobil keluarga haruslah mobil yang nyaman karena akan mengangkut penumpang. Fitur dan teknologi kekinian yang digunakan membuat kenyamanan berkendara menjadi lebih baik. 

Beberapa fitur entertainment yang ditawarkan yaitu mp3 player, premium wide 2 DIN entertainment system/USB, AC, dan lain sebagainya. Sementara fitur keamanannya yaitu hill descent control, automatic high-beam, forward collision mitigation system, dan lain-lain.

Itulah pembahasan mengenai mobil Mitsubishi pickup yang multifungsi yaitu Triton Ultimate AT 4WD Double Cabin. Jika membeli mobil ini, Anda tidak perlu lagi membeli mobil keluarga. Pasalnya dua kabin yang dimiliki sudah cukup untuk mengakomodasi keluarga kecil Anda saat bepergian.

Tertarik membeli mobil pickup Triton? Lautan Berlian menawarkannya untuk Anda. Varian yang ditawarkan bukan hanya yang double cabin saja, Anda yang membutuhkan Triton single cabin juga bisa mendapatkannya. Langsung hubungi tim marketing Lautan Berlian melalui website www.lautanberlianku.co.id

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *