anting berlian simpleanting berlian simple

Apakah Anda suka mengenakan anting-anting? Dari sekian banyak jenis perhiasan di luar sana, tampaknya anting-anting dianggap sebagai aksesoris yang paling minim untuk dimiliki seorang perempuan. Pasalnya, dengan memakai anting-anting sederhana di telinga saja sudah membuat tampilan kita menawan dan tidak kosong. Penasaran apa saja trend anting berlian simple saat ini? Simak selengkapnya dibawah ini! 

Lima Bentuk Anting Berlian Simple Terkenal 

Hal paling mendasar sebelum memilih anting-anting yaitu mengetahui bentuk anting yang cocok dengan selera Anda. Di luaran sana ada banyak sekali bentuk anting-anting, namun umumnya ada lima bentuk paling populer saat ini. Berikut ini adalah lima bentuk anting populer yang dapat Anda coba, diantaranya: 

  1. Teardrops

Sesuai namanya, bentuk anting-anting paling populer yaitu berbentuk tetesan air mata yang jatuh. Bentuk anting seperti ini dinilai sederhana, minimalis, feminin. Cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun acara penting. 

Model anting-anting seperti ini umumnya yang paling laku keras adalah anting-anting yang terbuat dari emas kuning. Tidak ada mata berlian khusus pada anting-anting jenis ini, namun apabila Anda ingin membuat desain khusus dengan menambahkan mata berlian, maka Anda dapat memesannya di toko perhiasan. 

anting berlian simple
  1. Dangles

Bentuk anting-anting populer kedua yaitu Dangles. Anting berlian simple ini umumnya memiliki model atau bentuk yang menjuntai. Ada banyak desain anting yang biasa dipasang di cuping telinga dengan berbagai desain yang sangat bervariasi.

Pilihan bahan anting-anting pun juga tersedia berbagai macam, diantaranya emas kuning, emas putih, hingga platinum. Ada juga tambahan aksesoris desain pada anting-anting ini, diantaranya mata berlian, mutiara, dan gambar karakter. Pilihan custom pada bentuk anting-anting juga dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.  

  1. Studs

Anting-anting dengan bentuk studs adalah anting-anting paling klasik. Pasalnya, hanya berbentuk batu ataupun bola dengan bantalan pengait pada belakang cuping telinga. Kesan menawan, klasik, elegan memang tampak terpancar ketika perempuan memakai jenis perhiasan anting-anting ini. 

Sama halnya dengan bentuk anting-anting lain, ada banyak variasi bentuk desain pada anting-anting Studs. Anda dapat memakai mata berlian dan mutiara sebagai ornamen anting-anting Anda. 

  1. Chandelier

Kesan pertama saat perempuan mengenakan bentuk anting-anting Chandelier adalah mewah nan elegan. Chandelier adalah bentuk anting-anting bersifat dekoratif dengan desain menjuntai ke bawah layaknya chandelier. Batu-batu berlian putih umumnya menghiasi desain dari anting-anting chandelier karena dinilai paling cocok dibandingkan jenis bahan perhiasan lainnya. Umumnya anting-anting jenis chandelier ini cocok bagi Anda yang memiliki postur leher yang cenderung tinggi  

  1. Hoop

Anting-anting dengan model hoop umumnya adalah jenis anting-anting dengan desain yang bervariasi. Bentuk lingkaran dengan berbagai jenis ornamen pendukung, seperti batu permata maupun mutiara terpasang dengan cantik pada anting-anting ini. Anting-anting ini terlihat klasik dan juga modern dengan pemilihan desain yang tepat dan selera pembeli. 

Apakah Anda sudah menentukan desain bentuk cincin berlian simple mana yang Anda suka? Hal penting yang harus Anda ketahui yaitu memilih toko perhiasan yang tepat untuk membantu Anda mendapatkan perhiasan sesuai dengan preferensi Anda. The Palace Jeweler adalah toko perhiasan dengan pelayanan profesional yang siap membantu Anda memilih anting-anting sesuai dengan bentuk wajah dan selera Anda. Banyaknya koleksi dari The Palace Jeweler juga dapat Anda temui dari mulai yang klasik, elegan, minimalis, dan unik. Segera kunjungi untuk The Palace Jeweler dan dapatkan penawaran menarik lainnya! 

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *