Memberikan cincin kepada mempelai wanita ketika menikah bukan hal yang wajib, namun kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang melekat. Tidak ada salahnya memberikan cincin kawin berlian karena akan menjadi perhiasan simbol cinta dan sejarah percintaan. Kamu yang sedang on budget tetap bisa memberikan cincin berlian jika membeli di The Palace.

Rekomendasi Cincin kawin berlian terjangkau

Kamu yang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, bisa melihat-lihat koleksi cincin berlian The Palace di bawah ini dengan kisaran harga di bawah 10 jutaan:

1. Rose Gold Berlian

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pertimbangkan yaitu cincin rose gold bertabur berlian. Cincin yang dibanderol dengan kisaran mulai 7 jutaan ini memiliki desain sederhana dan minimalis. Namun demikian, cincin ini tetap mampu memancarkan pesona kemewahan yang berkelas karena tersemat 22 mata berlian.

Berlian tennis tersebut terlihat berjajar rapi mengelilingi permukaan cincin. Selain itu, posisi peletakan berlian juga sejajar dengan permukaan cincin sehingga membuat belian aman dari resiko tersangkut atau tergores. Total berat cincin rose gold yaitu 1,29 gr dan berlian sebanyak 0,119 karat. Kilau berlian juga akan memancar dengan baik karena memiliki kualitas FVS.

2. Cincin White Gold berlian

Jika pasanganmu lebih menyukai tampilan modern dan simple, coba pilih cincin white gold dengan aksen 11 berlian. Bentuk frame cincin terlihat bulat sempurna dengan bentuk pipih seperti persegi. Cincin model tertutup bulat sempurna sering dipilih untuk cincin nikah karena digunakan sebagai simbol jalinan cinta tanpa putus.

Jenis potongan 11 mata berlian yang tertanam pada permukaan cincin yaitu tennis collection. Ukuran lumayan besar sehingga akan menambah kesan semarak dan glamor pada cincin ini. Saat ini harga cincin mewah ini dibanderol mulai 6 jutaan. Detail pengait berlian mampu memberikan kesan tampilan unik dan kokoh sehingga berlian tidak mudah lepas.

Cincin Kawin Berlian

3. Wavy Diamond Ring

Kamu para pasangan mudah cocok memilih cincin wavy diamond ring sebagai perhiasan pernikahan. Desain ini terlihat unik karena frame cincin terlihat meliuk seperti bergelombang. Hal ini juga bisa menjadi pengingat bahwa kehidupan pernikahan akan mengalami pasang surut, sehingga berusaha saling kompak satu sama lain.

Kesan mewah dan mahal juga melekat jelas karena cincin ini memiliki 6 mata berlian tennis collection. Semua mata berlian memiliki ukuran sama besar dan berjajar rapi mengikuti bentuk frame. Berat karat dari 6 berlian tersebut adalah 0,167 karat dan berat emas putih sebanyak 2,02 gr. 

Tampilan frame cincin terlihat kokoh namun tidak memberikan kesan kaku, sehingga tepat sekali untuk perhiasan jangka panjang. Kamu masih bisa mengkolaborasikan cincin ini dengan perhiasan white gold lainnya. Kisaran harga cincin menawan ini mulai dari 7,6 jutaan.

4. Six Petals Diamond Ring

Tidak semua wanita suka dengan penampilan glamor, sehingga kamu bisa membelikan cincin dengan desain lebih sederhana. Kamu bisa mempertimbangkan six petals diamond ring yang dibingkai pula dengan bentuk yang sama. Cincin yang menggunakan material white gold ini juga memiliki bentuk frame yang bergelombang.

Nah, cincin kwin berlian di atas terlihat mewah dan mahal dalam nuansa sederhana, kan? Tujuh butir mata berlian pada cincin ini memiliki kualitas FVS dan jumlah karat 0,076. Cincin ini nyaman digunakan untuk perhiasan harian karena tidak akan mengganggu aktivitas. Selain itu, modelnya yang sederhana juga memungkinkan kamu untuk mengkolaborasikan dengan perhiasan lainnya yang senada.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *