Cara Memulai Bisnis OnlineCara Memulai Bisnis Online

Berencana untuk berjualan produk skincare di internet? Bagi yang baru memulainya, kami di sini akan membantu Anda untuk membuka bisnis Anda secara online tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Ingin tahu cara memulai bisnis online untuk bisnis tersebut? Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

1.  Buat Toko Online di Go ShopKey

Pertama-tama, silahkan Anda pasang aplikasi Go ShopKey di handphone yang Anda miliki. Aplikasi ini bisa Anda pasang melalui Play Store atau App Store sesuai dengan jenis handphone yang Anda miliki.

Melalui aplikasi ini Anda bisa menjual produk skincare. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis, dan membuat toko online di sini juga sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan coding jika membuatnya di sini.

2.  Buat Gambar Produk Semenarik Mungkin

Pastikan Anda memilih gambar yang sempurna untuk Anda upload di aplikasi tersebut. Ambil gambar sebagus mungkin dan dari berbagai sisi dengan pencahayaan yang optimal. Dengan cara ini Anda bisa menawarkan produk yang menarik kepada para pelanggan.

Setelah mendapatkan gambar yang bagus, selanjutnya Anda upload langsung di aplikasi tersebut. jangan lupa juga untuk menjelaskan produk melalui deskripsi singkat namun detail.

Cara Memulai Bisnis Online

3.  Promosikan Produk Anda

Aplikasi juga sudah menyediakan fitur untuk membantu Anda mempromosikan produk yang Anda jual. Fitur promosi tersebut akan membantu Anda untuk mengenalkan produk tersebut kepada calon pembeli.

Gunakan semua fitur yang ada karena semua fiturnya gratis untuk Anda yang ingin memulai bisnis. Silahkan Anda promosikan di media sosial yang sudah terintegrasi dengan aplikasi.

4.  Pilih Desain yang Menarik

Aplikasi ini juga menyediakan template desain toko online yang bagus dan juga menarik untuk toko online Anda. Silahkan pilih sesuai dengan produk yang Anda jual. Di sini juga ada banyak template untuk toko online yang menjual produk kecantikan dan perawatan kulit.

Desain akan membantu toko online Anda dilirik oleh banyak orang, khususnya perempuan yang menyukai toko yang terlihat menarik.

Demikian penjelasan seputar cara memulai bisnis online untuk yang ingin berjualan di internet. Semoga bermanfaat.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *