harga mobil pajeroharga mobil pajero

Mobil Pajero merupakan mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang dibuat dan dikembangkan oleh Mitsubishi Motor. Meskipun sudah diproduksi di Jepang sejak tahun 1982, namun Pajero baru masuk ke Indonesia tahun 2009. Sejak berada di Indonesia Pajero sudah langsung menjadi idaman karena performa dan penampilannya. Anda yang berminat membelinya harus mengetahui informasi harga mobil Pajero terbaru.

Namun sebelum mengetahui harganya, Anda juga perlu melakukan test drive. Uji jalan ini berfungsi untuk mengetahui performa dan kenyamanan mobil secara langsung. Berikut ini adalah tips melakukan test drive beserta informasi harganya:

Pilih Rute yang Selalu Dilewati

Pada umumnya, calon pembeli diperbolehkan memilih sendiri rute yang ingin dilewati. Apabila Anda memiliki kekuasaan tersebut, pilih rute perjalanan sesuai dengan jalan yang selalu dilewati. Jadi Anda bisa mengetahui apakah mobil nyaman melewati jalanan tersebut atau tidak. Selain itu, memilih rute yang selalu dilewati dapat membantu Anda membandingkan kenyamanan Pajero dengan mobil lama.

Coba Rute dengan Tipe Jalanan yang Beragam

Jika tidak memungkinkan memilih rute yang selalu dilewati, ada cara lain untuk memastikan kenyamanannya yaitu mencoba semua tipe jalanan. Mulai dari jalanan lurus dan beraspal, jalanan tanah, jalanan berbatu, jalanan berpasir, dan lain sebagainya. Rasakan apakah mobil stabil di jalanan bergelombang atau tidak. 

Pelajari Fungsi Dasar Mobil

Mobil Pajero terbaru memiliki empat pilihan tipe mulai dari yang paling rendah yaitu GLX, Exceed, Dakar, dan Dakar Ultimate. Karena tipe dan harganya berbeda-beda, otomatis fungsi yang diterapkan pada mobil juga berbeda. Periksa semua fungsi dasar seperti velg, kursi, lampu, spion, dan lain sebagainya. Tanyakan pada dealer apabila ada yang tidak dimengerti.

Pelajari Peningkatan dari Generasi Sebelumnya

Pajero merupakan salah satu mobil best seller dari Mitsubishi yang menjadi idaman banyak orang. Untuk mendukung kebutuhan pelanggan, banyak peningkatan yang dilakukan dari generasi sebelumnya. Tanyakan apa saja peningkatan-peningkatan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah masih worth it generasi lama atau memang generasi terbaru adalah yang terbaik.

 

harga mobil pajero

Pelajari Fitur Keselamatan dan Fitur Tambahan

Keselamatan merupakan prioritas yang selalu diutamakan dalam mendesain mobil. Setiap tipe menerapkan fitur keselamatan yang berbeda-beda. Tanyakan apa saja fitur keselamatan yang diterapkan tersebut, kemudian coba langsung di jalanan. Selain itu, tanyakan fitur tambahan seperti panoramic sunroof, cruise control, dan lain sebagainya. Pastikan fitur tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Coba Jadi Penumpang

Pajero memang termasuk mobil SUV yang sering digunakan untuk kebutuhan keluarga seperti jalan-jalan, liburan, pulang kampung, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, coba menjadi penumpang dan biarkan pihak dealer untuk menyetir. Bukan hanya pengemudi saja, penumpang juga harus merasa nyaman.

Harga Pajero Terbaru

Berikut ini adalah harga Pajero untuk generasi baru yaitu:

  • Pajero GLX 4WD mulai dari Rp 544 juta
  • Pajero Exceed 2WD mulai dari Rp 544 juta
  • Pajero Dakar 2WD mulai dari Rp603
  • Pajero Dakar Ultimate 2WD mulai dari Rp 652 juta
  • Pajero Dakar Ultimate 4WD mulai dari Rp712 juta

Itulah informasi harga mobil Pajero beserta tips jika akan melakukan test drive. Salah satu dealer resmi yang menawarkan layanan test drive adalah Lautan Berlian. Anda bisa mengajukan waktu untuk melakukan test drive, nanti akan diberikan jadwal. Melakukan test drive sangat penting agar Anda tidak salah membeli mobil.

Bukan hanya layanan test drive saja, Lautan Berlian memiliki keunggulan lain. Salah satunya yaitu layanan purna jual yang sangat menguntungkan. Selengkapnya tentang layanan dealer ini dan spesifikasi tangguh Pajero bisa Anda lihat di website www.lautanberlianku.co.id.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *