anting emas elegananting emas elegan

Meskipun memiliki ukuran paling kecil dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya, namun anting emas memiliki peran yang cukup besar dalam membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik dan membuat wajah lebih proporsional. Apalagi dengan hadirnya beberapa model anting emas elegan dengan desain beragam seperti saat ini semakin membuat Anda leluasa dalam memilih anting emas mana yang benar-benar tepat dan sesuai dengan dengan keinginan.

Namun karena modelnya yang semakin banyak pula tak jarang membuat bingung dalam memilihnya. Nah oleh karena itu, selain menyesuaikan anting dengan selera, Anda juga perlu untuk mengetahui model anting seperti apa yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk membantu Anda menemukannya, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi anting yang tepat dan sesuai dengan keperluan.

  1. Anting emas untuk sehari-hari

Jika anting emas tersebut diperuntukan dalam penggunaan sehari-hari, maka Anda bisa memilih anting berukuran kecil dengan desain simpel dan sederhana. 

Pemilihan anting dengan ukuran yang lebih kecil dan berdesain sederhana ini tujuannya agar tidak mengganggu berbagai jenis aktivitas Anda sehari-hari. 

Meski memiliki ukuran yang kecil, anting emas ini tetap mampu mempercantik penampilan, kok! Beberapa model anting emas yang bisa dipilih adalah anting stud atau huggie. 

  1. Anting emas untuk menghadiri acara formal

Saat menghadiri acara formal atau bertemu rekan bisnis, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih anting emas model drop atau dangle yang bisa membuat penampilan semakin cantik dan menawan. 

Ciri khas dari kedua anting tersebut adalah modelnya yang menjuntai ke bawah dan biasanya dilengkapi dengan batu permata berlian. Kehadiran berlian sebagai pelengkap tentu dapat mempertegas kesan elegan dari penggunaan anting tersebut, lho! 

anting emas elegan
  1. Anting emas untuk kencan

Saat kencan bersama pasangan, setiap wanita tentu ingin tampil maksimal, bukan? Untuk melahirkan hal tersebut, maka Anda bisa memilih anting emas model knot atau pearl yang manis dan bisa menghadirkan kesan feminim yang kuat. 

Saat menggunakan anting-anting tersebut, penampilan Anda tentu akan terlihat semakin cantik dan anggun.

  1. Anting emas untuk hangout 

Jika Anda akan hangout bersama teman-teman, anting hoop yang trendy dan kekinian bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Anting hoop sendiri hadir dengan berbagai jenis ukuran, mulai dari kecil, sedang hingga besar.

Ukuran-ukuran tersebut tinggal Anda pilih sesuaikan dengan outfit andalan yang akan dikenakan. Dengan begitu, penampilan Anda akan tetap terlihat girly namun tetap elegan di tengah-tengah keramaian.

  1. Anting emas untuk menghadiri pesta

Berbagai jenis pesta seperti pesta ulang tahun atau pesta pernikahan, tentu akan dihadiri oleh banyak orang dan tamu undangan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih anting emas dengan desain unik, menarik hingga anti mainstream agar bisa menarik perhatian. 

Beberapa jenis anting yang bisa dipilih diantaranya yaitu anting chandelier atau crinkled. Agar tampilan lebih sempurna, Anda bisa memadupadankannya dengan gaun yang memiliki desain berenda. Dengan begitu, perpaduannya dapat membuat penampilan Anda semakin terlihat istimewa di tengah-tengah pesta.

Demikianlah beberapa anting emas elegan yang bisa bisa dipilih sesuai dengan momen dan kesempatan. Apakah Anda tertarik dengan model-model anting emas diatas? Atau Anda menginginkan model lainnya? Untuk hasil terbaik dan jaminan kualitas, Anda bisa membelinya hanya di Mondial Jeweler yang merupakan toko perhiasan profesional terpercaya, terbaik dan terlengkap di Indonesia.

Proses pembuatannya pun mudah. Anda bisa langsung mendatangi gerai Mondial Jeweler terdekat atau membeli produknya secara online melalui website resmi Mondial Jeweler.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *