Cara Top Up Emoney Cara Top Up Emoney

Nasabah Bank Sinarmas saat ini bisa memanfaatkan aplikasi m banking yang tersedia untuk melakukan berbagai top up, salah satunya yaitu untuk emoney. Cara top up emoney di Bank Sinarmas juga tergolong sangat mudah sekali untuk diproses. Bahkan dengan hadirnya aplikasi mbanking, proses tersebut kini semakin mudah untuk Anda proses.

Bagi Anda yang ingin tahu caranya, kami akan coba membahas langkah-langkahnya di sini agar Anda bisa melakukan top up dengan mudah dan juga cepat. Jadi, silahkan Anda simak artikel ini hingga selesai.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Emoney

Sama seperti jenis uang konvensional, emoney juga merupakan jenis alat tukar yang bisa Anda gunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Bahkan bisa juga untuk Anda gunakan sebagai alat tukar belanja online. Selain itu, juga memiliki banyak kelebihan lain yang ditawarkannya. Berikut adalah kelebihan-kelebihannya.

1.  Tidak Perlu Lagi Harus Membawa Uang Tunai

Dengan emoney atau uang elektronik ini, setiap orang saat ini tidak perlu lagi membawa uang uang tunai atau cash. Emoney juga bisa menjamin keamanan uang yang Anda miliki agar tidak hilang.

2.  Bisa Anda Gunakan untuk Berbagai Transaksi

Anda bisa menggunakan uang elektronik atau emoney ini untuk berbagai transaksi apa saja. Anda juga bisa menggunakannya untuk pembayaran belanja online atau transaksi online. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk pembayaran konvensional.

3.  Proses Top Up Cepat

Untuk melakukan top up emoney saat ini tidaklah sulit. Bahkan top up  bisa dilakukan secara online, maupun offline. Itulah yang menjadi kelebihan dari uang elektronik.

4.  Tidak Memotong Saldo

Pengisian saldo emoney di Bank Sinarmas tidak akan terpotong oleh apapun. Contohnya jika Anda top up sebesar Rp1.000.000, maka saldo akan terisi sesuai dengan nominal tersebut. Artinya tanpa ada potongan apapun.

Cara Top Up Emoney

Kelebihan Top Up Emoney di Bank Sinarmas

Saat ini ada banyak lembaga keuangan yang menyediakan layanan untuk top up emoney yang bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi. Salah satu yang sedang populer saat ini yaitu Simas Emoney dari Bank Sinarmas. Sebagai salah satu bank ternama dan kredibilitas, bank tersebut menyediakan layanan emoney untuk berbagai kebutuhan transaksi Anda.

Bank ini menyediakan layanan emoney yang bisa Anda gunakan untuk transaksi pembayaran online maupun konvensional. Proses top up di sini juga sangat mudah karena menyediakan layanan online maupun offline.

Cara Top Up Simas Emoney

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memproses to up di sini. Bagi yang ingin memproses top up, berikut ini kami sudah merangkum beberapa cara yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

1.  Top Up Emoney Online

Cara pertama, Anda bisa top up langsung melalui aplikasi m banking yang bernama SimobiPlus. Silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasinya. Atau bisa juga dengan menggunakan Internet Banking dan ATM.

2.  Top Up Secara Offline

Selain mengisi saldo secara online, di sini juga sudah menyediakan layanan top up secara offline. Caranya sangat mudah sekali. Anda bisa top up offline langsung melalui kantor cabang terdekat. Kemudian Anda menyetorkan sejumlah uang sesuai nominal yang akan Anda top up.

Bank yang ternama ini menyediakan layanan cara top up emoney yang sangat mudah dan juga cepat. Anda bisa langsung memilih salah satu layanan untuk top up baik itu online maupun offline.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *