Kamar Mandi

Area mandi biasanya berisi peralatan seperti wastafel, closet, bathtub, shower, dan lain sebagainya. Apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak. Anda bisa menambah furniture lain di kamar mandi agar lebih nyaman dan fungsional. Saat ini banyak brand yang menjual furniture tambahan untuk area mandi. Inilah ide barang-barang yang bisa Anda beli.

5 Ide Furniture Tambahan untuk Kamar Mandi Anda

Berikut ini adalah ide furniture tambahan yang bisa membuat area mandi Anda semakin fungsional dan nyaman:

1. Lemari atau Kabinet

Salah satu furniture yang wajib ada di area mandi Anda adalah lemari atau kabinet. Lemari bisa menjadi ruang penyimpanan untuk perlengkapan mandi seperti handuk atau barang pribadi lainnya. Pada umumnya, lemari atau kabinet tertutup sehingga isinya tidak terlihat sebelum dibuka.

2. Rak Penyimpanan

Alternatif pilihan selain lemari atau kabinet adalah rak penyimpanan. Fungsinya sebenarnya hampir sama yaitu menyimpan perlengkapan mandi agar lebih rapi. Anda bisa memilih rak penyimpanan jika area mandi Anda tidak terlalu luas. Pastikan desainnya cocok dengan gaya tempat mandi yang Anda miliki.

3. Cermin

Cermin sepertinya juga menjadi furniture tambahan yang wajib ada di setiap area mandi. Biasanya, area mandi digunakan untuk beberapa hal seperti berdandan, mencuci muka, mencukur, dan lain sebagainya. Jadi, perlu adanya cermin agar lebih fungsional. Namun, pastikan pencahayaan pada cermin tersebut bagus agar penampilan Anda sempurna.

4. Partisi atau Layar Mandi

Jika Anda memisahkan antara bathtub dan ruang shower, maka Anda membutuhkan bathtub atau layar mandi. Partisi ini akan membuat Anda lebih nyaman saat menggunakan masing-masing area di tempat mandi Anda. Desainnya sendiri bisa disesuaikan selera. 

5. Rak Handuk

Furniture tambahan terakhir yang harus ada di area mandi yaitu rak handuk. Setelah selesai mandi, handuk Anda pastinya akan basah. Jadi, Anda membutuhkan rak untuk menyimpan handuk yang baru saja dipakai. 

Itulah ide furniture tambahan untuk kamar mandi Anda. Bingung mencari tempat untuk membeli furniture yang berkualitas? Anda bisa memilih brand KOHLER. Banyak pilihan lemari yang estetik untuk membuat area mandi lebih fungsional. Lihat detail koleksi yang ditawarkan oleh KOHLER di website resminya!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *