Supplier Material Bangunan Supplier Material Bangunan

Dalam sebuah proyek pembangunan, material bangunan menggunakan alokasi budget yang paling tinggi. Jika mampu menemukan supplier material bangunan dengan harga miring, maka Anda bisa menghemat banyak budget. Meskipun hanya sedikit lebih murah dibandingkan supplier lain, tetap saja menguntungkan. Pasalnya kebutuhan material bangunan sangat banyak, jadi harga sedikit tersebut bisa menjadi cukup besar. Penasaran trik mencari material bangunan dengan harga miring? Berikut pembahasannya untuk Anda:

Hitung Kebutuhan Material Bangunan

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah menghitung kebutuhan material bangunan. Tujuannya agar pembelian material sesuai kebutuhan atau tidak kebanyakan. Pengukuran bisa dilakukan bersama ahli agar estimasi kuantitas material lebih akurat. 

Beli Material Bangunan Sendiri 

Beberapa orang lebih senang meminta bantuan orang lain untuk mengurus pembelian material bangunan. Jika menginginkan harga yang miring, sebaiknya Anda mencari supplier sendiri. Selain harganya lebih miring, mencari sendiri juga memudahkan Anda untuk mengecek kualitasnya. Jangan hanya terpaku pada harga saja, Anda tetap harus memperhatikan kualitasnya.

Pilih Supplier Tangan Pertama

Sudah jelas bahwa supplier tangan pertama menawarkan harga yang lebih murah. Supplier tangan pertama adalah perusahaan yang juga memproduksi materialnya. Misalnya Anda ingin membeli batu split, maka supplier tersebut memproduksi batu split dengan caranya sendiri. 

Bandingkan Beberapa Supplier

Ada banyak sekali supplier tangan pertama yang menjual material bangunan. Jangan hanya terpaku pada satu supplier saja. Anda harus membandingkan beberapa supplier untuk mendapatkan harga paling murah. Saat ini informasi mengenai supplier bisa dicari secara online. Anda juga bisa meminta kenalan atau saudara untuk memberikan rekomendasi. 

Jangan Takut untuk Negosiasi

Supplier Material Bangunan

Salah satu alasan yang membuat Anda susah mendapatkan harga miring adalah takut negosiasi. Padahal sudah wajar dalam jual beli untuk melakukan negosiasi. Jika membeli material bangunan dalam jumlah banyak, cobalah meminta diskon atau penurunan harga. Lakukan secara sopan agar supplier mau mengabulkannya. 

Inilah Supplier Terbaik dan Termurah untuk Anda

Rekomendasi supplier terbaik dan termurah yang bisa Anda pertimbangkan adalah PT Gerbang Watugunung Niaga (GWN). Perusahaan satu ini memproduksi atau menambang sendiri material yang dijual, jadi harganya lebih murah. Produk yang dijual khusus galian C seperti pasir, batu, dan agregat.

Agar lebih yakin dengan supplier ini, berikut beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui:

  • Berpengalaman untuk proyek skala kecil sampai besar

Perusahaan satu ini sudah berdiri sejak tahun 2018 lalu. Namun pengalaman dalam bidang konstruksi sudah lebih dari 10 tahun, sedangkan pengalaman di bidang trading galian C sudah lebih dari 8 tahun. Banyak perusahaan yang bekerja sama mulai dari proyek skala kecil sampai besar. Jadi pengalaman dan kredibilitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi. 

  • Produk lengkap

Produk yang dijual adalah material galian C. Anda bisa memenuhi kebutuhan material galian C hanya dari satu supplier ini. Adapun produk yang dijual yaitu batu split berbagai ukuran, batu makadam, batu gajah, agregat A, agregat B, dan pasir.

  • Tepat waktu

Ketepatan waktu merupakan hal yang sangat penting pada proyek pembangunan. Jika material telat, maka pembangunan juga akan terbengkalai. Perusahaan yang berpengalaman dan profesional mampu menyediakan material dengan tepat waktu. 

  • Coverage area yang luas

Kelebihan yang terakhir yaitu coverage area yang luas. Bukan hanya Anda yang berada di Jawa saja yang bisa memesannya. Namun pulau-pulau lain juga bisa memesannya seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Ambon. Itulah pembahasan mengenai trik mencari supplier material bangunan dengan harga miring. Informasi lain seputar PT Gerbang Watugunung Niaga ada di website resminya. 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *