Rambut merupakan mahkota yang sangat di idamkan semua orang khususnya bagi kaum wanita, dengan adanya rambut membuat orang menjadi lebih PD dan terlihat mempesona, namun seiring berkembangnya zaman banyak orang yang menghias rambutnya dengan berbagai warna seperti kuning, hijau, merah dll. Hal itu menyebabkan rambut menjadi rusak dan susah untuk tumbuh lagi. Maka dari itu di sini kami akan berbagi tips agar rambut cepat tumbuh kembali dan menjadi lebat seperti semula.

Dengan menggunakan bahan alami yaitu aloevera atau lidah buaya akan membantu anda memiliki rambut yang kuat dan lebat, karena aloevera ini memiliki banyak kandungan vitamin yang luar biasa bagi pertumbuhan rambut. Diantaranya :

Jumlah Kandungan Energi yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 4 kkal

Jumlah Kandungan Protein yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0,1 gr

Jumlah Kandungan Lemak yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0,2 gr

Jumlah Kandungan Karbohidrat yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0,4 gr

Jumlah Kandungan Kalsium yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 85 mg

Jumlah Kandungan Fosfor yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 186 mg

Jumlah Kandungan Zat Besi yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0,8 mg

Jumlah Kandungan Vitamin A yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0 IU

Jumlah Kandungan Vitamin B1 yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0,01 mg

Jumlah Kandungan Vitamin C yang terdapat dalam Daun Lidah Buaya = 0 mg

Cara pemakaiannya sangat mudah, tips pertama ambil daun lidah buaya (aloevera) lalu basuh dengan air hingga bersih kemudian belah daun lidah buaya untuk di ambil lendirnya, ambil lendirnya dengan cara di peras, lalu usapkan lendir tersebut pada kulit kepala dengan di pijit-pijit hingga merata sampai kurang lebih 15 menit, setelah itu basuh hingga kulit kepala benar –benar bersih.

Tips kedua , hamper sama caranya dengan tips pertama cuman bedan yalendir yang sudah di ambil di satu kandengan shampoo yang berbahan dasar lidah buaya (aloevera). Basuh dulu kulit kepala dengan air lalu pijatkan pada kulit kepala lidah buaya yang telah di satukan dengan shampoo tadi hingga merata  sampa ikurang lebih 10 menit setelah itu bilas dengan air hingga benar-benar bersih. Dan  selain menyuburkan rambut daun lidah buaya ini juga dapat menghilangkan ketombe. Mudah-mudahan cara ini dapat membantu anda mendapatkan rambut yang kuat dan lebat. Selamatmencoba.