Anda memiliki toko online yang masih sepi pengunjung ? jangan khawatir, saat ini ada solusi tepat untuk permasalahan tersebut yang dapat meningkatkan angka traffic pada suatu website yang digunakan sebagai lapak jual beli online. Caranya adalah bekerjasama dengan jasa pasang iklan google seperti yang ditawarkan oleh Gopher. Jasa iklan ini kini banyak digunakan oleh setiap pelaku bisnis online untuk dapat meningkatkan pelanggan setiap harinya. Selain itu, target iklan yang diarahkannya adalah seluruh pengguna internet yang berada di berbagai daerah yang nantinya membuka peluang bagi setiap pelaku e commerce untuk dapat memperluas jaringan pemasarannya hingga ke berbagai daerah.

Kenapa jasa pasang iklan google dapat meningkatkan angka traffic pada suatu website ? karena optimasi iklan yang dilakukannya berupa kata kunci yang relevan dengan usaha yang tengah anda geluti sehingga setiap pengguna internet akan mudah untuk menemukan toko online yang tengah anda kelola. Selain itu, website yang anda pergunakan untuk tujuan pemasaran pun akan berada pada peringkat teratas dan halaman pertama search engine sehingga mudah untuk dapat diakses oleh setiap orang. Pada umumnya bagi setiap website memerlukan waktu yang lama sehingga akan mudah untuk dapat terditeksi oleh sebuah mesin pencari, akan tetapi dengan menggunakan jasa periklanan digital advertising anda tidak memerlukan waktu yang lama agar website yang anda miliki kebanjiran pengunjung dalam setiap harinya.

Selain itu, pengunjung pun akan mampu untuk dikonversi menjadi pembeli karena target pengiklanan dari jasa pengiklanan ini jauh lebih terarah sehingga tepat pada sasaran yakni orang yang tengah membutuhkan produk maupun jasa yang anda tawarkan melalui media online. Selain itu, ada beberapa kategori produk iklan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan salah satu diantaranya adalah jenis PPC atau paid per click yang terkenal sangat fair dalam sistem pembayaran. Sistem pembayaran yang diterapkannya adalah setiap pelaku usaha yang melakukan pengiklanan melalui PPC ini hanya akan membayar dari iklan yang telah diklik oleh pengguna internet saja. Selain itu jika dibandingkan dengan jenis iklan lainnya, digital advertising memiliki harga yang jauh lebih ringan dengan kualitas yang mampu bersaing.