Oli Synthetic
Oli Synthetic

Mendengar kata Top One memang tidak asing di telinga. Karena Keunggulan Top One Oli Synthetic yang memang sudah didengar oleh banyak orang. Marilah mengenal apa itu Oli synthetic, dan sebelumnya harus mengetahui arti apa oli itu? Oli terdiri dari base oil (minyak lumas dasar) dan aditif.

Oli sintetik tergantung dari base oil dari oli tersebut. Base oil dibagi 2 yaitu base oil mineral yang masih banyak mengandung kontaminan dan base Oli synthetic yang sudah dijernihkan dari kontaminan sehingga kualitasnya jauh lebih bagus dibanding base oil mineral.

Oli Synthetic
Oli Synthetic

Base Oli synthetic telah melalui berbagai proses pemurnian untuk menghilangkan unsur dan senyawa yang merugikan contohnya sulfur, nitrogen dan senyawa aromatic. Dengan dihilangkannya unsur-unsur tersebut, Oli synthetic jauh lebih stabil dan lebih tahan terhadap oksidasi.

Setelah mengetahui apa itu Oli synthetic, marilah mengetahui apa saja Keunggulan Top One Oli Synthetic yang memang sudah mendunia akan kehebatannya dalam mengatasi masalah ganti oli.

Inilah beberapa keunggulan oli top one, yaitu:

1. Memperpanjang jangka waktu penggantian oli

Sering mengganti-ganti oli karena oli sangatlah cepat kering dan habis? Mulai sekarang buanglah jauh-jauh hal itu, sekarang ada oli top one yang bisa mengatasi masalah tesebut. Karena oli top one merupakan oli dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi yang sudah dipercaya dan diminati oleh banyak orang.

2. Jauh lebih tahan terhadap oksidasi dan gesekan

Maksudnya adalah top one merupakan oli yang sangat mempunyai fungsi lebih  yang aman dari kasus pembakaran yang lamban, dan mencegah substansi berwarna coklat yang disebut karatan.

3. Menghemat bahan bakar

Memiliki kendaraan yang hemat bahan bakar merupakan keinginan dari setiap orang, untuk itu gunakan oli top one untuk pelumas mesin kendaraan.

4. Meningkatkan daya mesin

Mesin memang kadang selalu terasa panas saat baru digunakan. Untuk itu gunakan top one agar daya mesin menjadi lebih kuat.

Banyak sekali  Keunggulan Top One OliSynthetic, mulai sekarang pakai saja top one yang sudag sangat dipercaya karena kelebihannya dalam mengatasi ganti oli di Indonesia.