review oli top one
review oli top one

Oli merupakan suatu bahan yang mempunyai fungsi sebagai pelumas suatu mesin kendaraan, baik itu untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Disamping itu oli juga bisa berperan menjadi bahan pendingin bagi mesin agar tidak mengalami overheat atau panas berlebih. Untuk itu mengingat peran oli yang begitu vital bagi mesin kendaraan ini, maka dari sekarang anda pun harus pintar-pintar dalam memilihkan oli terbaik untuk kendaraan yang anda miliki.

review oli top one
review oli top one

Terlebih apabila mobil atau motor anda termasuk keluaran pabrikan terbaru, maka dalam hal pemilihan oli nya sendiri perlu mendapatkan perhatian tersendiri. Hal ini perlu dilakukan mengingat mesin kendaraan keluaran terbaru pasti memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni, dan tentunya akan membutuhkan oli yang mempunyai kualitas yang baik dan juga lebih canggih daripada oli biasa pada umumnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan coba review oli top one, yang mana oli ini merupakan salah satu brand oli sintetik terbaik saat ini yang ada di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Perlu anda ketahui bahwa oli sintetik dari top1 ini merupakan salah satu brand oli yang memiliki kandungan senyawa kimia yang lebih unggul daripada oli biasa yang berbahan dasar mineral. Dengan begitu, untuk daya lumasnya dari oli sintetik ini sendiri, memiliki perbedaan yang cukup signifikan yakni 3 kali kelipatan lebih baik daripada daya lumas oli biasa yang berbahan dasar mineral.

Bahkan di Negara adidaya Amerika Serikat dan di beberapa negara besar Eropa lainnya, jenis oli biasa kini sudah mulai ditinggalkan dan mulai beralih semuanya ke penggunaan oli sintetik terbaik yang bisa didapatkan dari brand oli top1 ini salah satunya. Presentase angkanya penggunaanya sendiri, di belahan negeri yang sudah maju tersebut, sudah mencapai angka presentasi sebesar 40 persen dalam penggunaannya terhadap mesin mobil-mobil terbaru di dalam pasar otomotif dunia.

Beralihnya penggunaan oli biasa terhadap oli synthetic ini, tentunya bukanlah didasari tanpa alasan. Karena kini sudah semakin banyak yang sudah membuktikan kualitas dari oli top1 ini dan bahkan sudah banyak di review oli top one nya sendiri, oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia.