Bertambahnya usia, terlalu sering terpapar sinar matahari dan polutan, serta menjalani pola hidup yang tidak sehat, dapat mematikan sel-sel kulit, terutama sel kulit wajah. Kulit Anda akan terlihat kusam, berkerut, dan kotor.

Untuk mengangkat sel-sel kulit mati, Anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan Physio Radiance. Produk kecantikan dari Qnet ini sangat aman dan sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Ada dua jenis perawatan Physio Radiance yang dapat Anda lakukan, yaitu dengan Physio Radiance Replenish- dan dengan Physio Radiance Visage+.

Qnet
Qnet

Physio Radiance Replenish-

Physio Radiance Replenish- adalah seperangkat perawatan kulit dalam bentuk botol yang dapat mengaktifkan dan meremajakan sel-sel kulit sehingga wajah Anda menjadi berkilau. Selain itu, produk ini juga dapat menghilangkan kerutan di wajah sehingga membuat Anda tampak awet muda.

Physio Radiance Replenish- dapat digunakan oleh wanita dan pria yang peduli akan kesehatan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan produk ini 3-4 minggu secara rutin. Ada pun cara penggunaannya adalah sebagai berikut.

  1.   Untuk Kulit Normal Dan Kulit Kering

Gunakan cleanser, toner, patch, serum, dan day & night fluid pada siang dan malam hari.

  1.   Untuk Kulit Berminyak

Gunakan cleanser, toner, patch, dan day & night fluid pada siang hari. Tambahkan serum pada malam hari.  

Physio Radiance Visage+

Physio Radiance Visage+ adalah perawatan kulit dengan menggunakan sebuah alat yang menggabungkan galvanic technology, radio frequency, dan chromotherapy. Dengan alat ini, noda hitam, kerutan, dan garis-garis halus di wajah Anda akan hilang. Ada pun cara penggunaannya adalah sebagai berikut.

  1.   Pembersihan

Oleskan gel pembersih pada wajah dan leher, nyalakan alat, dan pilih C dengan lampu LED merah.

  1.   Pelembapan

Oleskan serum atau pelembap pada wajah dan leher, nyalakan alat, dan pilih M dengan lampu LED merah.

  1.   Pencahayaan

Oleskan serum atau pelembap pada wajah dan leher, nyalakan alat, dan pilih R dengan lampu LED merah.

  1.   Pengangkatan

Oleskan serum atau pelembap pada wajah dan leher, nyalakan alat, dan pilih R dengan lampu LED merah.

Untuk langkah 1-3, gunakan alat secara perlahan mulai dari dagu, pipi kanan, hidung, kening, pipi kiri, hingga kembali ke dagu. Untuk langkah 4, gunakan alat secara perlahan mulai dari bibir bagian bawah, dagu, sudut-sudut mulut, hingga rahang.