Kartu Kredit
Kartu Kredit

Di era yang serba instan dan cepat ini, maka segala kebutuhan sebisa mungkin didapat dengan mudah. Hal ini dikaitkan dengan aktivitas yang begitu padat dimana waktu yang tersedia untuk hal hal yang sifatnya kecil namun sangat penting kerap diabaikan. Sebut saja bagi para ibu muda yang ingin membeli segala keperluan si buah hati. Pergi ke pusat perbelanjaan rasanya tidak memiliki tenaga dan waktu ditambah lagi kerepotan yang jelas terlihat didepan mata karena harus membawa si kecil misalnya.

Nah, hal inilah yang dilihat oleh Bank Sinarmas untuk menerbitkan kartu kredit yang memfasilitasi kebutuhan para ibu muda ini. Adapun kartu ‘ajaib’ ini memang sangat membantu sekali para ibu untuk belanja segala keperluan si kecil. Bahkan, dikarenakan khusus untuk membeli keperluan tersebut maka beberapa merchant sudah bekerja sama dengan pihak bank sehingga kemungkinan mendapatkan diskon atau promo lainnya cukup mudah. Satu hal yang diinginkan bukan?

Bagaimana mendapatkan kartu kredit Orami ini? Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi yang disediakan melalui Google Play Store atau App Store. Gunakan smartphone yang mumpuni sehingga tidak terkendala saat menginstalnya. Kemudian, isilah beberapa data yang diperlukan sebagai syarat untuk disetujui aplikasi pengajuan. Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai ada informasi apakah disetujui atau tidak.

Apa saja kelebihan kartu Orami ini? Salah satunya adalah tidak dikenakan biaya tahunan alias gratis. Beda dengan kartu yang biasa diterbitkan oleh beberapa bank dimana anggaran untuk itu sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu tergantung jenis kartu yang didapat.

Selain itu, mereka yang akan belanja segala keperluan si kecil akan mendapatkan kemudahan dalam hal pembayaran yaitu berupa cicilan mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Artinya, para ibu bisa memilih sesuai dengan kemampuan pembayaran setiap bulannya. Oh ya, ada juga loh tambahan diskon sebesar 2% untuk promo regular dan 4% untuk promo tertentu. Bagaimana, cukup banyak kan keuntungan serta manfaat yang ditawarkan oleh kartu kredit Orami ini. jadi, tunggu apalagi?.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas