Kemitraan Qnet dengan Manchester City

Bagi para konsumen maupun distributor Qnet Indonesia, kini ada kabar baik untuk Anda. Qnet secara resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Manchester City untuk 10 tahun ke depan. Kabar ini tentu menjadi salah satu berita gembira untuk setiap orang yang terkait dengan Qnet dan penggemar Manchester City. Perpanjangan kontrak ini berlanjut untuk tim pria maupun wanita dari salah satu klub sepak bola papan atas dunia tersebut.

Qnet juga merupakan salah satu perusahaan yang menjadi mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City. Dari kerjasama ini, Qnet kemudian terus menyediakan klinik sepak bola. Klinik tersebut langsung dipimpin oleh Manchester City sendiri. Tujuan klinik untuk semua komunitas di seluruh dunia. Selain itu, untuk menjalin hubungan baik antara konsumen dan distributornya.

Qnet juga mengeluarkan sebuah produk jam tangan sebagai tanda jalinan perpanjangan kontrak tersebut. Jam tangan yang dibuatnya diberi nama QnetCity. Arloji yang dipasarkannya ini didesain khusus oleh pengrajin jam tangan dari Swiss.

Perpanjangan kontrak ini disambut baik juga oleh wakil presiden senior kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby. Damian berkomentar bahwa dirinya sangat senang sekali mengumumkan kerjasama kemitraan antara Qnet dan Manchester City. Terlebih, kontrak yang dipilih oleh Qnet tergolong sangat panjang, yakni hingga 10 tahun. Kerjasama ini menjadi sejarah bagi Manchester City maupun bagi Qet sendiri.

Jalinan kerjasama ini kemudian ditandai juga dengan disematkannya logo Qnet di jersey Liga Super Wanita. Logonya terdapat di bagian lengan jersey. Damian pun mengakui bahwa ia sangat bersemangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sponsorship dengan perusahaan Qnet.

Qnet sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara. Salah satunya adalah Qnet Indonesia. Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang berada di Hongkong, dan juga sudah hadir di lebih 25 negara yang ada di seluruh dunia.

Demikian ulasan seputar kerjasama yang terjalin antara Qnet dan Manchester City. Kemitraan antara keduanya tentu akan menjadi berita dan kabar baik untuk para kon