promo ojolpromo ojol

Promo ojol yang rame disebarkan disana sini membuat hati para konsumen ojol sangat senang karena mereka bisa menghemat sebagian dari pembayaran yang seharusnya ia berikan. Apalagi jumlah promo yang diberikan tidak tanggung-tanggung. Bisa sampai 50% bahkan sampai 75%. 

Bayangkan jika kalian yang awalnya merasa sangat girang atas voucher promo ojol yang kalian dapatkan tetapi setelah itu kalian harus menangisi karena tiba-tiba saldo / top up kalian habis entah kemana sedangkan kalian tidak menggunakannya untuk bertransaksi apapun. Hal itu bisa jadi disebabkan karena promo yang kalian dapatkan mengetahui kode pin anda sehingga dapat dengan mudah membobol dan menghabiskan saldo anda. 

promo ojol
promo ojol

Tapi jangan cemas, karena Aplikasi Jenius menawarkan berbagai macam promo layanan jasa online dengan keamanan bertransaksi sehingga anda tidak perlu khawatir saldo anda akan terkuras tanpa diketahui. Berikut macam-macam promo ojek online dan promo lainnya yang diberikan Jenius kepada penggunanya :

1. Promo aktivasi transportasi online.

Dengan aktivasi akun Jenius melalui video call maka anda akan mendapatkan voucher yang akan dikirim melalui email anda yang dapat anda gunakan pembayaran transportasi online.

2. Dengan promo Every yeay

Dengan promo ini anda bisa mendapatkan potongan sampai 50% tanpa minimum  transaksi untuk penyewaan travel modem dan travel SIM Card di JavaMifi dengan menggunakan Kartu Debit Jenius (m-Card, e-Card, atau x-Card) sebagai metode pembayaran, potongan 20% untuk pengguna kartu debit Jenius yang ingin  liburan ke Singapore melalui pemesanan tiket di aplikasi Klook, potongan 20% untuk booking hotel dan penginapan yang anda inginkan, cashback pembayaran layanan asuransi tertentu, serta potongan 10% untuk pembayaran pembelian makanan di beberapa tempat makan favorit anda. 

Jadi, para pengguna yang Jenius pasti akan memilih menggunakan kartu debit serta berbagaifitur kemudahan yang disediakan aplikasi Jenius karena mereka percaya tidak akan adanya penipuan, serta legalitas yang jelas karena sudah terhubung secara otomatis dengan bank terpercaya yakni bank BTPN.

Bisnis

By Bisnis

Related Post