Lantai keramik granitLantai keramik granit

Anda sedang merenovasi atau membangun rumah? Sebaiknya, rencanakan untuk menggunakan lantai keramik granit. Granit adalah bahan yang diperoleh dari berbagai proses dan pemanasan cukup lama. Dengan demikian, pemakaiannya akan tahan lebih lama dibandingkan keramik biasa.

Keindahan penggunaannya tidak ada yang dapat memungkiri. Ini terlihat dari warna dan motifnya yang unik dan ekslusif. Meski satu sama lain mempunyai motif yang sama, motif akan terlihat tidak sama. Tampilan yang diberikannya mengkilap. Bahkan, Anda seperti dapat berkaca atau bercermin di atasnya.

Orang biasanya menggunakan keramik granit di bagian dapur atau lantainya mengingat sifatnya yang anti gores dan tahan lama.

Lantai keramik granit
Lantai keramik granit

Namun, dengan berbagai corak terbaru dengan tema alami Lyang dapat Anda temui di Granito, keramik granit dapat digunakan di dinding dan lantai ruangan lain.

Jika Anda tidak ingin menggunakannya untuk semua ruangan, letakkan bagian keramik granit pada tempat yang lapang dan terlihat dari arah mana saja.

Penempatan yang tepat akan membuat keindahannya makin terasa. Ruangan menjadi tampak lebih luas dan lapang, serta elegan dan mewah. Di bawah sinar matahari, granit akan menyerapnya secara langsung. Duduk atau santai dengan kursi di atasnya tidak akan terasa panas. Begitu pula sebaliknya di musim hujan atau dingin.

Dengan lantai yang terbuat dari keramik granit, Anda dapat bebas bersantai sambil menikmati keindahan rumah dan halamannya kapan saja. Yang hebat dari keramik granit lainnya adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan lantai marmer. Padahal sekilas keduanya terlihat sama indah dan berkilau.

Jadi, jangan tunggu lebih lama lagi! Segera pilih motif dan warna keramik granit Anda untuk dipadukan dengan dinding dan furniture! Di mana memilih keramik terbaik? Anda dapat mencarinya di berbagai toko menjualnya dengan merek Granito. Selain itu, pemesanan secara online juga dapat dilakukan melalui website ini.

Granito akan memberikan lantai keramik granit paling berkualitas yang dapat Anda pasang di rumah. Warna dan corak yang tersedia juga sangat banyak.

Bisnis

By Bisnis

Related Post