model kalung berlian terbaru
model kalung berlian terbaru

Sebagai salah satu aksesoris dasar, semua wanita pasti ingin memiliki model kalung berlian yang cantik dan menawan. Selain desain yang cantik, Anda juga perlu memperhatikan desain yang timeless saat memilih model kalung berlian terbaru. Pasalnya dengan model timeless atau tak lekang oleh waktu, Anda bisa menggunakan kalung kapanpun tanpa takut ketinggalan zaman. Jadi secara tidak langsung Anda bisa berhemat karena tidak perlu mengikuti tren. 

Sebenarnya ada cukup banyak model kalung yang timeless. Namun 7 model dalam daftar ini adalah model yang paling populer dan disukai oleh para wanita. Penasaran apa saja modelnya? Berikut daftar selengkapnya:

Kalung dengan Liontin Bulat

Kalung dengan liontin bulat menjadi rekomendasi pertama untuk Anda. Kalung ini memiliki bentuk liontin yang terbilang sangat sederhana, hanya bulat saja. Akan tetapi bagian tengah liontin memiliki berlian dengan ukuran yang cukup besar sehingga terlihat mewah. Anda bisa menggunakan kalung dengan liontin bulan untuk aktivitas sehari-hari maupun acara pesta.

Kalung dengan Liontin Oval

Model kalung berlian dengan liontin oval adalah model klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Ketika mengenakannya, Anda bisa tampil elegan layaknya para putri kerajaan. Berbeda dengan liontin bulat, pada liontin ini berlian yang digunakan lebih dari satu, bisa antara 7-9 buah dengan ukuran kecil-kecil.

Kalung dengan Liontin Oval Ukiran Bunga

Bentuknya mirip dengan model sebelumnya namun kali ini ditambahkan ukiran bunga pada setiap sisi liontin. Ukurannya tentu saja lebih lebar dibandingkan dengan liontin oval biasa karena adanya ukiran tersebut. Anda bisa lebih percaya diri menggunakan kalung dengan liontin oval ukiran bunga ketika datang ke pesta atau acara resmi lainnya.

model kalung berlian terbaru
model kalung berlian terbaru

Kalung dengan Liontin Cushion atau Kotak

Model kalung berlian terbaru selanjutnya adalah kalung berlian dengan liontin kotak atau cushion. Jadi liontin dari kalung ini berbentuk kotak dan tampak seperti cushion atau bantal. Biasanya bentuk dari berlian yang digunakan juga tidak bulat seperti model lainnya melainkan square sesuai model liontin. 

Kalung dengan Liontin Abstrak

Suka dengan model kalung berlian yang unik? Cobalah membeli kalung dengan liontin abstrak. Sesuai namanya, kalung ini memiliki liontin dengan bentuk yang tidak pasti atau abstrak. Hal ini malah menjadi kelebihan dari kalung yang Anda beli karena berbeda dari yang lainnya.

Kalung dengan Liontin Inisial

Kalung dengan liontin inisial tidak akan pernah ketinggalan zaman sampai kapanpun. Model ini masih saja disukai hingga kini karena dianggap lebih bermakna dibandingkan dengan model lainnya. Banyaknya berlian yang dipakai biasanya disesuaikan dengan inisial yang dijadikan liontin. Agar lebih eksklusif, Anda bisa memesan kalung liontin inisial secara custom.

Kalung dengan Liontin Bunga Minimalis

Model terakhir yang bisa Anda pilih adalah kalung dengan liontin bunga minimalis. Karena didesain minimalis, biasanya liontin yang digunakan tidak terlalu besar. Meskipun begitu, Anda tetap bisa mendapatkan keindahannya. Banyaknya berlian tergantung dari bentuk liontin, bahkan ada yang menggunakan 50 butir berlian lebih.

Itulah 7 model kalung berlian terbaru yang timeless atau tidak lekang oleh waktu. Ingin mendapatkan kalung simple dan timeless lainnya, Miss Mondial dan Mondial Jeweler menghadirkan koleksi terbarunya yaitu Eclat Collection. Koleksi perhiasan ini terinspirasi dari Parisian Ladies yang terkenal fashionable.

Tampilannya elegan, classy, namun tetap tampak modern saat dikenakan. Anda yang mencari kalung liontin dengan desain simple sangat cocok dengan koleksi Miss Mondial dan Mondial Jeweler ini. Untuk koleksi lainnya, langsung kunjungi website resmi di mondialjeweler.com.