Cincin yang terpasang indah di jari manis sepasang suami istri menjadi simbol komitmen antara dua belah pihak yang  telah diikat dalam ikatan pernikahan. Oleh karena itu, tidak heran jika setiap pasangan ingin memiliki cincin dengan keunikannya sendiri. Saat ini model cincin kawin unik dan elegan memang tengah populer dan didambakan oleh setiap calon pengantin. Model cincin tersebut memang sempurna untuk moment pernikahan Anda dan pasangan.

Berikut berbagai model cincin nikah yang unik dan elegan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih cincin pernikahan Anda dan pasangan:

  • Cincin Nikah Mewah

Cincin emas dengan batu biru atau ruby berwarna merah ditengahnya merupakan cincin yang mampu memberikan tampilan mewah untuk para penggunanya. Cincin seperti ini memang lebih elegan dan tidak banyak detail. Tapi yang membuatnya berbeda adalah adanya batu alam yang terdapat pada cincin.

  • Cincin Nikah Emas

Emas putih menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang menyukai tampilan classy dan elegan. Warna emas putih memang menjadi warna yang netral dan cocok untuk semua desain cincin kawin. Disamping itu, Emas berwarna kuning juga bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang suka dengan kesan mewah dan klasik.

  • Cincin Klasik dengan Berlian

Cincin emas kuning dengan desain yang sangat sederhana dengan satu berlian tersemat di atasnya, menjadi salah satu model cincin yang paling banyak dicari. Emas kuning dan berlian mampu menampilkan kilau yang cantik serta menambah kesan elegan untuk yang mengenakannya. Detail lekukan-lekukan pada cincin bisa membuat cincin terlihat lebih estetis, tanpa terkesan berlebihan. 

cincin kawin unik dan elegan
cincin kawin unik dan elegan
  • Cincin Nikah Emas Putih dengan Berlian

Bukan hanya emas kuning yang dapat dipadukan dengan berlian. Namun, emas putih juga sangat cocok sebagai dasar berlian dalam bentuk cincin. Model cincin kawin unik dan elegan yang satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan pasangan yang menyukai gaya simpel namun tetap classy. Bentuk cincin ini menjadi idaman banyak wanita. Dengan bentuk lingkaran emas putih yang simpel dan cantik serta puncak berhias berlian besar, tentu menambah daya tarik tersendiri untuk para penggunanya. Cincin kawin simple seperti ini sangat sederhana tapi tetap terlihat begitu elegan. 

Kini Miss Mondial mempunyai dua model cincin yang direkomendasikan untuk Anda yang menyukai model cincin simpel dan juga elegan. Cincin tunangan Celina dan cincin kawin Candis merupakan dua cincin  melambangkan Love & Happiness adalah.

Menjadi salah satu koleksi cincin kawin simple terbaik dari Miss Mondial, cincin tersebut dilengkapi dengan berlian MEC Ultimate. Dengan berlian berkualitas tinggi dan juga sertifikasi Light Performance, berlian dalam cincin ini mampu menghasilkan mampu grade Light Performance yang sempurna.

Jika Anda mencari cincin tunangan atau cincin kawin, Cincin Celina dengan model twist ini bisa menjadi pilihan tepat yang mampu menunjukkan kekuatan dan estetika bagi yang mengenakannya. Cincin ini terbuat dari emas putih dan tersemat satu berlian MEC Ultimate 2,450 gram. 

Pilihan selanjutnya adalah cincin Candis, cincin klasik solitaire yang terbuat dari emas putih. Dengan berlian MEC Ultimate 2,452 gram yang terinspirasi dari mahkota ratu sebagai bentuk harapan akan kemakmuran serta kejayaan.

Bagaimana apakah Anda tertarik dengan model cincin kawin unik dan elegan dengan model simple ini? Segera kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat detail kedua cincin tersebut dan melihat koleksi ter-update dari Miss Mondial.

Bisnis

By Bisnis

Related Post