cincin moderncincin modern

Koleksi perhiasan seperti cincin atau yang lainnya menjadi perhiasan yang banyak dipilih sebagai perhiasan yang sering digunakan dalam keseharian. Dari itu pula untuk modelnya digunakan model-model terbaru seperti cincin modern yang memiliki tampilan dengan desain elegan, mewah, dan unik. Banyak koleksi cincin modern juga yang dijadikan sebagai hadiah atau pemberian untuk momen istimewa seperti saat pernikahan.

Momen istimewa dengan pemberian cincin pernikahan bergaya modern tentunya akan menghadirkan kesan yang istimewa. Terlebih dengan tampilannya yang membuat siapapun bisa tampil sempurna. Untuk koleksi perhiasan seperti cincin yang modern ini bisa dilihat dari koleksi perhiasan cincin seperti berikut.

cincin modern
cincin modern
  1. Perhiasan modern costum ring. Cincin seperti ini bisa dipesan dengan berbagai bentuk dan desain yang beraneka ragam. Perhiasan cincin seperti ini tentunya memiliki keunggulan karena model atau desainnya bisa dipesan sesuai dengan keinginan dan dengan bahan yang bisa dipesan sebelumnya. Cincin modern seperti ini juga bisa terlihat lebih unik dengan adanya ukiran nama atau inisial pasangan sehingga membuatnya lebih spesial.
  2. Eternity ring. Model cincin selanjutnya yang bergaya modern dan sangat pas dijadikan sebagai cincin pernikahan yaitu eternity ring. Cincin dengan berlian kecil yang melingkar ini bisa menghadirkan kesan yang tidak terbatas dan menampilkan kesempurnaan tampilan. Selain untuk pernikahan cincin model ini juga cocok sebagai cincin saat tunangan atau lamaran.
  3. Cincin dengan berlian yang melingkar. Pilihan cincin selanjutnya yaitu dengan koleksi perhiasan cincin yang menggabungkan banyak berlian (bisa enam atau delapan berlian). Gabungan berlian ini melingkari berlian pusat yang membuatnya tampil cantik dan istimewa. Mereka yang menggunakan cincin modern ini juga bisa lebih percaya diri saat tampil dihadapan banyak orang.
  4. Lotus carat ring. Cincin selanjutnya yang bisa dipilih yaitu lotus carat ring yang merupakan cincin dengan ukiran dan desain yang unik. Cincin model ini sangat cocok bagi anda yang memang sudah mantap dalam menjalin hubungan pertunangan sehingga menjadi simbol cinta dan ungkapan kasih sayang yang tulus.
  5. Cincin modern berwarna. Cincin berwarna atau fancy coloured diamond ring bisa menjadi menjadi pilihan selanjutnya untuk pilihan cincin saat pernikahan atau pertunangan. Cincin dengan berlian indah ini memiliki warna-warna yang indah seperti merah, kuning, coklat, dan juga pink. 
  6. Halo ring. Cincin yang satu ini menjadi salah satu cincin favorit yang banyak disukai karena tampilannya yang indah dan elegan. Adanya batu berlian bersusun yang melingkari batu permata di tengah-tengahnya membuat tampilan cincin ini semakin menarik saat dipakai.
  7. Cincin tiga berlian (three stone ring). Cincin berlian ini memiliki keunikan dengan adanya tiga mata berlian yang menghiasi tampilan cincinnya. Dengan mengenakannya memberikan arti dalam keseriusan mengarungi kehidupan dalam pernikahan dengan kekuataan kasih sayang.

Selain berbagai model cincin modern di atas sebenarnya masih banyak lagi model inspirasi untuk cincin berlian yang indah saat pernikahan atau pertunangan. Untuk mendapatkan semua koleksi dari model dan desain yang lengkap maka mengunjungi Miss Mondial & Mondial adalah jawabannya.

Miss Mondial & Mondial menyediakan koleksi lengkap untuk kebutuhan perhiasan seperti cincin modern yang memiliki keunggulan dengan tampilannya yang elegan dan istimewa. Selain itu Miss Mondial & Mondial juga menyediakan berbagai jenis koleksi perhiasan selain cincin secara lengkap pula seperti kalung, gelang, liontin, anting, dan berbagai jenis perhiasan lainnya. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post