anting berlian klasik

Anting dengan dilengkapi adanya batu berlian memberikan kesan cantik dan manis pada si pemakainya. Akan tetapi, dalam mengenakan anting berlian Anda harus mengenali jenis potongan batu berliannya terlebih dahulu. Dengan ini Anda bisa mendapatkan desain anting berlian klasik yang tepat untuk Anda kenakan. Oleh sebab itu, sebelum memberikan rekomendasi koleksi antingnya, Anda bisa memahami lebih dulu sekilas penjelasan di bawah ini mengenai potongan berlian yang memberikan kesan klasik pada si pemakainya. Langsung saja, berikut penjelasannya:

Pear Shape

Pear shape merupakan jenis potongan berlian yang sangat indah dan memukau. Seperti namanya berlian ini dipotong dengan menunjukkan berlian bentuk buah pir atau teardrop. Potongan berlian pear shape adalah bentuk potongan kombinasi antara oval cut dan marquise cut yakni dengan adanya bagian runcing pada salah satu ujungnya. Akan sangat indah jika Anda menggunakan bentuk berlian ini pada anting, bukan hanya memberikan kesan klasik namun juga lebih edgy

Oval Cut

Tampilan yang tidak kalah klasiknya adalah oval cut. Bentuk potongan ini memang benar-benar menunjukkan kesan klasiknya. Meski begitu, oval cut pun  tidak ketinggalan dengan memberikan sentuhan yang modern. Potongan jenis oval cut sangat banyak ditemukan dalam berbagai jenis perhiasan terutama cincin. Meski begitu, Anda pun bisa memilih potongan berlian ini pada perhiasan anting yang dapat mengubah penampilan. Oval cut pada anting bisa membuat penampilan terlihat lebih elegan.

Princess Cut

Bentuk potongan yang unik membuat berlian princess cut ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis perhiasan, terutama anting. Dengan potongan uniknya berlian ini dapat memantulkan cahaya. Bentuk yang dimiliki oleh princess cut memang terbilang lebih besar dibandingkan dengan jenis round cut. Akan tetapi, jika mengenai harganya princess cut lebih terjangkau dibandingkan dengan round cut. Nah jika Anda ingin mendapatkan anting berlian klasik dengan biaya yang tidak mahal, potongan berlian jenis ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda. Princess cut merupakan potongan berlian terpopuler kedua setelah round cut.

Cushion Cut

Terakhir jenis potongan berlian yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan sentuhan klasik saat mengenakan perhiasan adalah cushion cut. Cushion cut merupakan potongan berlian yang menyerupai bantal (pillow).  Potongan jenis ini memiliki kilauan dan kecerahan dengan tingkat yang tinggi. Kesan kilau pada potongan berlian cushion cut dapat memberikan kesan classy pada penggunanya. Oleh sebab itu, jenis potongan berlian untuk anting satu ini sangat perlu untuk Anda pertimbangkan.  

Demikianlah jenis potongan berlian yang dapat memberikan sentuhan klasik pada perhiasan yang dipakai.  Sekarang Anda sudah tahu betul mana saja potongan berlian yang menarik untuk dikenakan dalam perhiasan anting dengan berlian klasik, bukan?

Rekomendasi Anting Berlian Klasik

Mengenakan anting berlian dengan model klasik mampu mengubah penampilan Anda menjadi lebih berkesan, apalagi jika potongan berlian tersebut berkualitas tinggi. Salah satu perhiasan anting dengan berlian klasik untuk bisa Anda kenakan ialah Earring Trilogy. Anting ini terbuat dari bahan emas putih dengan desain yang simple namun memberikan kesan klasik dan mewah dengan adanya  taburan pada lingkar antingnya. 

Pada anting ini bisa Anda temukan 3 butir berlian yang memberikan kesan cantik. Anting ini memang dibuat khusus secara klasik dasar yang membuat sentuhan anggun pada si pemakainya. Apabila tertarik dalam mengenakan koleksi Earring Trilogy, anting berlian klasik dari Mondial Collection, Anda bisa mendapatkannya sekarang juga di Mondial!  

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *