anting berlian klasikanting berlian klasik

Bagi sebagian orang, anting berlian menjadi aksesoris yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Apalagi jika menghadiri acara penting dan formal, rasanya kurang sempurna apabila tidak menggunakan anting. Dari banyaknya model anting yang ada saat ini, anting berlian klasik masih menjadi salah satu favorit.

Anting klasik disukai karena modelnya yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Selain itu ada kesan elegan yang ditampilkan jika Anda menggunakannya. Berikut ini adalah lima model anting klasik yang bisa dijadikan pilihan:

Stud Earrings

Stud earrings atau anting tusuk termasuk model yang paling klasik. Anting ini sudah ada dan populer sejak lama. Meskipun begitu, stud earrings masih disukai hingga sekarang karena desainnya yang semakin modern. 

Anting ini memiliki bagian seperti jarum besar tumpul yang ditusuk ke lubang tindik telinga. Karena dipakai dengan cara ditusuk, maka anting akan terlihat seperti menempel di daun telinga. Jika Anda menginginkan anting klasik yang stylish, stud earrings menjadi pilihan yang tepat.

anting berlian klasik

Huggies Earrings

Dibandingkan dengan stud earrings, anting satu ini termasuk baru-baru ini populer. Huggies adalah anting yang melingkar pada daun telinga. Ukurannya biasanya kecil dan pas pada daun telinga. Karena itu, anting akan terlihat seperti memeluk daun telinga.

Huggies earrings biasanya menggunakan deretan berlian kecil-kecil untuk menambah kecantikannya. Selain berlian, ada juga yang menggunakan batu permata lainnya. Desainnya yang minimalis dan elegan membuat huggie earrings cocok dipakai di berbagai acara, termasuk acara santai dan formal.

Drop Earrings

Model anting berlian klasik selanjutnya adalah drop earrings. Anting ini adalah inovasi dari stud earrings. Pasalnya bentuknya mirip dengan stud earrings yaitu ditusuk. Namun drop earrings memiliki model memanjang ke bawah sehingga seperti menggantung di bawah daun telinga. Anting ini menggantung tapi diam saja atau tidak berayun.

Sentuhan modern pada drop earrings bisa membuat penampilan Anda sempurna. Karena desainnya drop earrings biasanya mewah dan glamor, anting ini paling cocok dipasangkan dengan gaun. Anda bisa menggunakannya saat akan hadir di pesta atau pertemuan penting.

Hoops Earrings

Hoops earrings sepertinya tidak terlalu asing di telinga Anda. Anting klasik satu ini juga sudah lama populer seperti stud earrings. Hoops earrings sama seperti huggies earrings yang melingkar di daun telinga. Namun model dan desainnya berbeda.

Huggies earrings memiliki desain yang cukup bervariasi, sementara hoops earrings biasanya lingkaran seperti cincin. Ukuran hoops earrings ada yang besar dan ada juga yang kecil. Jadi Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Jika ingin hadir di pesta, gunakan hoops earrings berukuran besar. Sedangkan untuk aktivitas sehari-hari, Anda bisa menggunakan yang ukurannya kecil.

Dangle Earrings

Model anting klasik terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah dangle earrings. Jika hoop mirip dengan huggies, anting satu ini terlihat mirip dengan drop earrings. Namun dangle earrings bergerak atau berayun saat digunakan, sedangkan huggies diam.

Dangle earrings adalah model anting yang cocok dengan tatanan rambut ke atas atau rambut updo. Ayunan anting ketika Anda bergerak membuat penampilan Anda terlihat anggun dan elegan.

Itulah beberapa model anting berlian klasik untuk Anda yang menyukainya. The Palace juga menawarkan banyak koleksi anting klasik. Bukan hanya itu saja, anting-anting dari The Palace berkualitas dan terjamin keasliannya. Moela Collection adalah salah satu pilihan koleksi yang menawarkan anting klasik. Selengkapnya mengenai koleksi The Palace bisa Anda lihat langsung di www.thepalacejeweler.com

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *