harga mobil xpander sportharga mobil xpander sport

Mobil telah menjadi kebutuhan transportasi pribadi bagi banyak keluarga. Seperti halnya Mitsubishi Xpander yang merupakan salah salah satu mobil MPV terlaris dan menjadi favorit bagi banyak orang. Harga mobil Xpander Sport yang ramah dikantong membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang sebagai kendaraan pribadi. Apalagi Mitsubishi Xpander telah dilengkapi dengan kenyamanan suspensi yang baik. Sehingga memberikan kenyamanan bagi anda selama berkendara.

Mitsubishi Xpander sebagai mobil telah menjadi mobil favorit bagi para pecinta mobil keluarga. Mobil ini dirancang khusus dengan mengikuti keinginan masyarakat Indonesia. Mulai dari keunggulan yang terdapat pada akomodasi mobil keluarga ini hingga penyesuaian terhadap bentang alam. Sehingga mobil MPV ini memiliki kemampuan yang baik untuk melibas segala jenis medan. Tidak heran jika Mitsubishi Xpander saat ini menjadi mobil MPV yang populer karena dapat memenuhi setiap kebutuhan masyarakat akan mobil keluarga.

Sebagai mobil MPV favorit bagi banyak kalangan, Mitsubishi Xpander memiliki beberapa keunggulan yang menjadi daya tariknya. Sebagai generasi baru bagi mobil MPV, Mitsubishi Xpander menghadirkan berbagai keunggulan menarik, seperti:

harga mobil xpander sport

Desain yang Atraktif

Mitsubishi Xpander hadir dengan desain Dynamic Shield yang menggoda. Sebagai mobil jenis MPV, mobil ini memiliki dimensi yang lebih lapang yaitu 4.475 mm X 1.750 mm X 1.700 mm. Mitsubishi Xpander tampil berbeda dengan fascia gahar serta penataan lampu utama yang agak rendah dengan lampu DRL sipit berada di atasnya.

Ruang Kabin yang Lebih Lapang

Sebagai mobil MPV favorit bagi keluarga, Mitsubishi Xpander memiliki kabin yang lebih lapang untuk mengakomodasi sebuah keluarga. Mobil MPV ini juga dilengkapi dengan armrest fungsional, akses yang mudah untuk keluar-masuk, hingga posisi duduk yang nyaman di semua baris. Serta tempat duduk bagasi yang bisa direbahkan tanpa ada celah, hingga ruang bagasi yang luas dan serbaguna.

Interior yang Fungsional

Mitsubishi Xpander menghadirkan interior yang fungsional guna menunjang kenyamanan penumpang. Mobil ini memiliki banyak tempat penyimpanan serbaguna  dengan fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi. Kemudian sistem operasi keyless, kemudahan power outlet yaitu pengisian baterai handphone untuk semua baris. Serta, sistem hiburan yang dapat menunjang suasana kabin yang nyaman dan menyenangkan bagi para penumpang.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan keamanan berkendara. Dimana ruang kabin Xpander senyap dan memiliki beragam fitur keamanan. Mulai dari dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS+EBD dan BA. Kemudian Active Stability Control, Hill start Assist Control, Emergency Stop Signal, Safety Belt 3 titik dan berbagai fitur keamanan lainnya. Mitsubishi Xpander sendiri telah mendapatkan peringkat empat bintang dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP).

Mitsubishi Xpander terlahir sebagai mobil MPV untuk memenuhi kebutuhan akomodasi keluarga dari riset mendalam. Dimana Mitsubishi Xpander memiliki kelengkapan yang mampu menjawab setiap kebutuhan dalam berkendara, sehingga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Mitsubishi Xpander juga telah mengantongi teknologi pengatur variasi bukaan katup MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control). Dimana teknologi tersebut disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dapatkan Mitsubishi Xpander untuk memenuhi kebutuhan akomodasi keluarga dengan lebih efisien. Mitsubishi Xpander hadir dalam beberapa variasi seperti Sport MT dan Sport CVT dengan berbagai fitur menarik yang menunjang kenyaman dan keamanan dalam berkendara. Harga mobil Xpander Sport cukup ramah di kantong yaitu berkisar antara 250 hingga 280 jutaan. Mitsubishi selalu berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas yang baik. Serta memberikan pengalaman penjualan dan purna jual yang baik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *