Perhiasan adalah salah satu hal yang penting dan menjadi hal yang ingin dimiliki oleh setiap wanita agar tampil lebih elegan. Terdapat beberapa jenis perhiasan yang umumnya banyak dimiliki, salah satunya yaitu anting berlian terjangkau. Namun sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam menggunakan perhiasan berlian. Berikut adalah beberapa ide mix and match berbagai perhiasan seperti anting dengan outfit yang akan Anda gunakan agar tampil lebih modis.

Kombinasikan Dengan Perhiasan Lain

Besar kecil atau panjang pendek perhiasan memberikan kesan dan hasil akhir yang berbeda. Kini Moela Collection dari The Palace Jeweler memiliki model dan ukuran yang berbeda-beda. Jika Anda sudah menggunakan gelang tebal, maka Anda dapat memadu padankan dengan anting yang memiliki ukuran tipis dengan model yang simple. Desain perhiasan dari Moela Collection cukup simple namun elegan dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Supaya tidak terlihat monoton, Anda juga bisa melakukan eksperimen dengan memadukan nya dengan perhiasan yang lain. Jika Anda menggunakan perhiasan dengan model yang berbeda, maka Anda akan terlihat lebih stylish. Karena pada dasarnya, perhiasan Moela Collection memiliki model yang youthful, fashion, korean style yang akan menjadikan Anda terlihat cantik dan elegan.

Anting Berlian Terjangkau

Pusatkan Pada Satu Bagian

Membuat setiap orang fokus terhadap perhiasan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Selain itu Anda dapat mengkombinasikan dengan pilihan cincin emas wanita dari Moela Collection juga yang memiliki model serupa dan design yang simple serta menggunakan anting simple yang akan membuat Anda tampil lebih modis dan menjadi pusat perhatian.

Kombinasikan  Perhiasan dengan Pakaian 

Mix and match perhiasan menjadi salah satu cara agar Anda tampil lebih fashionable. Dengan menggunakan pakaian yang simple hal ini bisa jadi solusi, agar Anda bisa tampil lebih elegan meskipun memakai perhiasan yang beragam. Supaya terlihat lebih elegan, pilih juga perhiasan yang memiliki warna rose gold atau white gold. Anda bisa menambah perhiasan Moela Collection yang memiliki warna dari rose gold. Perhiasan emas dengan berlian berkualitas bisa didapat dengan harga terjangkau seperti di koleksi The Palace Jeweler.

Model Anting Berlian Terbaru 

Anda wajib mengetahui tentang model anting berlian terbaru yang populer dan biasa digunakan oleh para fashionista. Beberapa di antaranya adalah: 

1.Teardrops 

Model ini berbentuk seperti tetesan air atau air mata yang jatuh. Sehingga akan sangat cocok digunakan dengan memadu padankan dengan outfit yang terkesan lebih simple.

2. Dangles 

Anting berlian terbaru ini memiliki model menjuntai dan biasa dipakai di cuping telinga dengan desain yang sangat bervariasi. Sehingga bisa Anda gunakan untuk menghadiri berbagai acara formal maupun informal.

3. Studs 

Studs berbentuk kancing klasik dengan bentuk batu, bola, dan lain-lainnya. Anting dengan model studs ini dapat Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

4. Chandelier 

Chandelier merupakan anting-anting dekoratif pengembangan dari anting-anting jenis studs yang bentuknya biasanya panjang dan menjuntai ke bawah. 

5. Hoop 

Hoop merupakan model anting berlian terbaru yang memiliki desain simple, klasik dan berbentuk lingkaran dengan beberapa variasi ukuran. Hal yang perlu dicatat pada saat memilih anting-anting berlian adalah sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah yang Anda miliki, tidak hanya sekedar unik atau menarik saja. Berbagai anting yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah, tentunya akan lebih meningkatkan pesona dan kecantikan yang Anda miliki.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *