popok XXL

Ada banyak sekali produk diaper atau popok yang ada di pasaran. Bagi Anda yang sedang mencari produk diaper yang bagus dan premium, popok XXL dari Makuku bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Kenapa demikian? Nah, di sini kami akan coba menjelaskan kelebihan-kelebihannya di sini.

Ulasan seputar kelebihan produk dari Makuku ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari produk popok terbaik. Berikut adalah kelebihan-kelebihannya.

popok XXL

1.  Tersedia dalam Beberapa Varian

Ukuran diaper XXL dari brand yang satu ini tersedia dalam beberapa varian produk. Adapun variannya di antaranya seperti tipe Diapers Pro Care, SAP Comfort, SAP Slim. Masing-masing memiliki fitur yang berbeda-beda.

Contohnya, jika Anda membutuhkan popok untuk bayi baru lahir, Anda bisa memilih Diapers SAP Slim dari Makuku yang sudah dilengkapi dengan fitur U shape.

2.  Bahan nyaman dan Lembut

Produk popok dari brand yang satu ini, khususnya untuk varian Diapers pro Care, merupakan popok berbahan lembut. Hal ini karena bahannya terbuat dari bahan yang sudah melalui 2 kali proses finishing sehingga lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

Produk yang nyaman dan lembut ini bisa membuat si kecil menjadi lebih nyaman saat menggunakannya. Si kecil juga bisa bebas bergerak.

3.  Pelopor Bubble Belt  

Makuku adalah pelopor nomor satu diaper yang menggunakan bubble belt atau pinggang yang terbuat dari bubble. Penggunaan bahan ini sangat nyaman sekali dan membuat si kecil bebas bergerak sepanjang hari.

4.  Sistem Penyerapan dan Penguncian Cairan Bagus

Semua produk dari brand ini terbuat dari bahan SAP (Super Absorbent Polymer) berjenis polimer hidrofilik. Sistem penyerapan cairannya bahkan lebih bagus dibandingkan dengan bahan pulp yang masih digunakan pada produk popok lain yang ada di pasaran.

Selain itu, produk ini juga memiliki sistem penguncian cairan yang maksimal sehingga tidak menyebabkan ruam dan juga iritasi.

Itulah 4 kelebihan popok XXL yang bisa Anda dapatkan dari Makuku. Selain ukuran XXL, juga ada beberapa ukuran lainnya karena ketersediaan ukuran tergolong lengkap.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *