Rumah murah di timur JakartaRumah murah di timur Jakarta

Banyak orang mencari rumah di kawasan timur Jakarta karena harganya relatif terjangkau namun dekat dengan Jakarta. Apalagi jika Anda bekerja di Jakarta, maka kawasan tersebut menjadi pilihan yang tepat. Kingspoint Private Residence merupakan rekomendasi rumah murah di timur Jakarta yang bisa Anda pertimbangkan.

Meskipun menawarkan harga yang bersahabat, namun perumahan ini termasuk mewah dan elit. Berikut ini beberapa keunggulannya yang perlu Anda ketahui:

Bebas Banjir dan Tahan Gempa

Banjir merupakan salah satu permasalahan tinggal di perkotaan. Untuk menghindari banjir yang datang setiap tahun, maka Anda harus mencari hunian bebas banjir. Perumahan satu ini memiliki sistem drainase dan pembuangan sampah yang baik sehingga bebas banjir. Bukan hanya itu saja, perumahan juga tahan gempa karena bangunan yang kokoh serta memakai konstruksi tiang pancang.

Fasilitas Lifestyle Berkelas

Sebagai hunian mewah dan elit, tentu saja banyak fasilitas lifestyle berkelas yang bisa menunjang gaya hidup Anda. Salah satu fasilitas terbaik yang ditawarkan adalah gym. Anda tidak perlu mencari tempat gym untuk berolahraga. Selain itu, ada beberapa fasilitas lainnya seperti private club house swimming pool, kids playground, dan mini garden

Rumah murah di timur Jakarta

Dekat Ibu Kota

Keunggulan Kingspoint Private Residence selanjutnya tentu saja karena dekat dengan ibu kota. Lokasinya sangat strategis, tepatnya berada di kawasan kota Bekasi. Anda bisa menjangkau Jakarta dengan mudah karena lokasinya berada di pinggir Jalan Raya Perjuangan, Bekasi. Selain itu, perumahan juga dekat stasiun kereta api, gerbang tol, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Desain Mewah dan Ukuran Luas

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau meskipun ada banyak keunggulan yang ditawarkan. Anda bisa membeli rumah berdasarkan budget karena tersedia 5 pilihan tipe dengan harga berbeda-beda. Tipe rumah dari yang termurah sampai termahal yaitu Camelia 88, Camelia 99, Camelia 135, Bougenville 160, dan Amaryllis 171. 

Itulah informasi mengenai rumah murah di timur Jakarta yang bisa Anda pilih. Sangat menguntungkan bukan tinggal di perumahan mewah satu ini? Segera hubungi tim marketing sekarang untuk mendapatkan hunian impian Anda. Jangan sampai kehabisan.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *