popok bayipopok bayi

Popok atau diapers yang nyaman untuk bayi adalah diaper yang tipis dan tidak menggumpal. Jika mencari popok bayi dengan kriteria tersebut, maka pilihannya adalah MAKUKU SAP Diapers. Semua varian popoknya menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) yang pastinya lebih berkualitas. Simak artikel ini untuk mengetahui kelebihan lainnya!

Kelebihan Popok Bayi dari MAKUKU

popok bayi
popok bayi

Berikut ini berbagai kelebihan yang perlu Anda ketahui:

1. Super Tipis

Popok yang nyaman adalah popok yang super tipis. Dibandingkan dengan diapers lain, popok satu ini termasuk super tipis. Bahkan varian slim memiliki tingkat ketebalan 1,6 mm saja. Sementara popok biasa memiliki ketebalan hingga 3 mm. 

2. Core Structure

Core structure membuat produk ini lebih unggul dari popok lain. Struktur SAP (Super Absorbent Polymer) bisa membantu mengurangi risiko ruam popok. Padahal bayi sering mengalami ruam akibat salah memilih dan menggunakan popok.

3. Anti Gumpal

Popok yang menggumpal membuatnya cepat penuh. Jadi, Anda lebih boros dalam penggunaan popok. Bukan hanya itu saja, popok yang menggumpal juga bisa membuat Si Kecil merasa tidak nyaman. Struktur inti SAP membuat popok menyerap secara merata sehingga tidak menggumpal. 

4. Mengunci Cairan

Empat lapisan dari popok mampu mengunci cairan dengan baik. Jadi, ketika cairan masuk ke dalamnya, cairan tidak akan kembali ke permukaan. Istilahnya yaitu tidak osmosis balik. Popok yang tidak osmosis balik menjaga permukaan tetap kering dan meminimalisir ruam. 

5. U-Shape

Khusus varian NB (Newborn) untuk bayi baru lahir ada fitur yang namanya u-shape. Jadi bagian pusarnya berbentuk huruf U untuk melindungi pusar bayi baru lahir. 

6. Indikator Urin

Fitur penting lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah indikator urin. Sering lupa mengganti popok Si Kecil? Fitur indikator urin ini membantu Anda tidak melupakannya. Jadi, Si Kecil tetap nyaman karena popok diganti tepat waktu.

Nah, sudah tahu apa saja kelebihan popok bayi MAKUKU SAP Diapers? Jadi, jangan ragu untuk membelinya. Sekarang produk ini menjadi salah satu favorit para ibu karena aman, nyaman, dan juga tipis. Dapatkan produknya dengan melakukan pembelian online atau offline

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *