model anting emas simple elegan

Anting emas simple adalah perhiasan yang timeless atau bisa dipakai dari dulu sampai sekarang. Selain itu, anting simple merupakan anting yang fleksibel dan cocok dipakai oleh siapa saja dan kapan saja. Ada banyak sekali model anting emas simple elegan yang bisa menunjukan penampilan Anda. Yuk, lihat pilihannya di sini!

8 Pilihan Model Anting Emas Simple Elegan

Langsung saja, berikut ini pilihan model anting simple untuk Anda:

1. Stud Earrings

Rekomendasi anting emas simple yang pertama adalah stud earrings. Anting satu ini adalah anting paling simple dan elegan. Ciri khas stud earrings yaitu cara memakainya dengan ditusuk ke tindikan telinga. Di bagian belakang, ada penyangga agar anting tidak jatuh. Stud earrings merupakan anting yang cocok untuk keseharian Anda.

2. Drop Earrings

Ciri khas dari drop earrings yaitu memanjang ke bawah. Namun, tidak terlalu panjang sehingga masih terlihat simple dan kekinian. Ada banyak model drop earrings. Salah satu model terbaik yaitu berbentuk seperti air yang menetes. Sederhana, namun catchy dan mampu menarik mata orang yang melihatnya. Drop earrings paling cocok dipadukan dengan blouse berkerah U atau V.

3. Hoop Mini Earrings

Hoop earrings adalah anting klasik seperti stud earrings. Ciri khas anting satu ini yaitu bentuknya yang bundar sempurna seperti cincin. Ada pengait yang mengaitkan anting agar tidak jatuh. Banyak model anting hoop di pasaran. Jika mencari anting yang simple, maka pilih hoop mini earrings. Anting ini sempurna untuk menampilkan daya tarik dan keanggunan Anda.

4. Anting Geometri Simple

Model anting emas simple elegan selanjutnya yaitu anting geometri. Sesuai namanya, anting geometri merupakan anting yang menggunakan desain geometri. Contohnya bulat, persegi, hexagon, oval, dan lain sebagainya. Desain ini memang terkesan unik. Jadi, pilih anting geometri simple tanpa tambahan apapun.

5. Anting Berlian Sederhana

Anting berlian sederhana selalu menjadi pilihan wanita yang ingin mencari anting cantik namun elegan. Berlian yang disematkan pada anting emas membuat tampilan anting menjadi lebih menarik. Biasanya, anting ini hanya menggunakan satu berlian saja. Bentuknya bisa kotak, bundar, pear, heart, marquise, dan lain sebagainya.

6. Anting Berbentuk Hati

Perhiasan berbentuk hati identik dengan liontin. Meskipun begitu, ada banyak desain anting berbentuk hati yang simple dan elegan. Sesuai namanya, anting ini menggunakan logam yang dibuat berbentuk hati. Selain Anda pakai untuk aktivitas sehari-hari, anting berbentuk hati juga cocok untuk hadiah pada orang tersayang. Misalnya saat anniversary atau ulang tahun.

7. Double Stud Earrings

Seperti apa yang mungkin Anda pikirkan, double stud earrings merupakan inovasi dari stud earrings. Biasanya anting stud hanya memiliki satu bagian anting saja di masing-masing sisi. Namun, anting ini memiliki dua bagian anting yang bisa digunakan secara bersamaan. Kelebihan double stud earrings yaitu simple, trendy, dan kekinian.

8. Threader Earrings

Terakhir, Anda bisa memilih threader earrings. Anda mungkin berpikir anting yang menjulang ini adalah anting yang kurang simple. Namun sebenarnya, threader earrings hadir dalam model yang sangat beragam. Seperti yang disebutkan, ciri khas threader earrings yaitu tipis dan sedikit memanjang. Cocok dipadukan dengan busana casual.

Itulah pembahasan mengenai model anting emas simple elegan yang bisa Anda pilih. Sangat menarik, bukan? Anda bisa mendapatkan anting simple mulai dari stud earrings sampai dengan drop earrings di The Palace Jeweler. Koleksinya tidak hanya cantik, tapi juga berkualitas dan asli. Cari tahu anting yang cocok untuk Anda dengan berkunjung ke gerai The Palace Jeweler. 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *