luxury brandsluxury brands

Sebagai salah satu luxury brands dalam dunia perhiasan, Mondial Jeweler menawarkan berbagai jenis perhiasan emas berlian yang mampu membuat siapa saja wanita yang menggunakannya menjadi lebih cantik, mewah dan elegan.

Ya, perhiasan emas berlian sendiri memang masih menjadi pilihan utama para kaum hawa untuk melengkapi penampilan mereka di berbagai kesempatan. Bahkan, perhiasan tersebut juga bisa menjadi barang yang tepat untuk dijadikan hadiah istimewa bagi orang tersayang di momen-momen spesial, lho!

Nah, pada kesempatan kali ini Kami akan membagikan beberapa koleksi perhiasan dari luxury brands Mondial Jeweler yang bisa dijadikan sebagai ide hadiah spesial. Beberapa diantaranya yaitu:

1. Anting “Ashlyn”

Perhiasan pertama ada anting ashlyn yang merupakan salah satu koleksi dari Dreams Collection persembahan dari Mondial Jeweler. Anting ini memiliki desain memanjang ke atas seperti layaknya ear cuff earrings. Selain cantik dan unik, bentuk tersebut juga bisa menjadi sebuah kekuatan serta jiwa muda bagi para penggunanya.

Pada anting “Ashlyn” disematkan dua buah berlian dengan potongan marquise diamond yang dibentuk seperti daun. Dengan begitu, tampilannya semakin mewah sehingga dapat dipastikan semua wanita akan menyukainya dan tentu merasa sangat bahagia ketika mendapatkan hadiah perhiasan ini.

2. Kalung berlian “Emmeline”

Selain anting. kalung juga menjadi salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai oleh para wanita. Apalagi jika kalung tersebut berhiaskan taburan berlian yang terkenal akan kemampuannya dalam memantulkan cahaya yang mempesona.

Mondial Jeweler juga menawarkan kalung berlian yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah bagi wanita tersayang baik ibu maupun pasangan. Kalung tersebut yati kalung “Emmeline” yang merupakan salah satu kalung dari koleksi Dreams Collection.

Tak hanya soal tampilannya saja yang indah, kalung ini juga memiliki makna yang dapat merepresentasikan pribadi pekerja keras dan tangguh. Bentuk berlian yang digunakan pada liontin kalung ini yaitu marquise cut yang terkenal akan keunikan serta keindahannya. Kemewahannya semakin terasa, karena pada liontin tersebut ditaburi lagi dengan 11 butir berlian lain yang disusun secara horizontal.

3. Cincin dari koleksi “Jovial Collection”

Koleksi Jovial Collection sendiri berisikan cincin yang terdiri dari dua jenis yaitu cincin emas putih dan cincin rose gold. Keduanya tentu memiliki karakteristik dan kecocokan yang berbeda.

Contohnya, cincin emas putih bisa pilihan yang tepat bagi wanita dengan karakter sederhana. Cincin yang ini satu memiliki desain yang cukup unik dengan dua ujung yang terbuka. Selain unik, kemewahannya tetap terpancar dari cincin ini karena bukaannya dihiasi berlian berbentuk baguette dengan carat sebesar 1,163 carat yang kemudian dikelilingi lagi dengan berlian round cut pada bagian rangkanya.

4. Gelang berlian “Adora Bangle”

Mondial Jeweler juga menawarkan gelang berlian yang bisa dijadikan sebagai ide kado spesial bagi wanita tersayang. Gelang berlian tersebut yaitu “Adora Bangle” yang begitu menawan. Gelang yang satu ini identik kaku dengan sifat kaku khas gelang bangle serta didesain menyerupai dua gelang tipis menjadi satu.

Ketika memberikan gelang “Adora Bangle” pada wanita tersayang, hal tersebut tentu akan menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Itulah dia beberapa perhiasan persembahan dari luxury brands Mondial Jeweler yang bisa dijadikan ide hadiah istimewa bagi wanita spesial di momen-momen spesial.

Untuk mendapatkan perhiasan-perhiasan tersebut, Anda bisa mendatangi langsung gerai Mondial Jeweler yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Anda juga bisa membelinya secara online melalui akun resmi di berbagai platform e-commerce atau melalui laman resmi Mondial Jeweler.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *