kursi malaskursi malas

Bersantai di atas kursi sambil membaca buku atau menonton TV bisa membuang lelah dan stres. Namun agar waktu santai lebih maksimal dan berkualitas, Anda harus memilih kursi yang tepat. Kursi malas bisa menjadi pilihan karena memang didesain untuk bersantai dan bermalas-malasan. Berikut ini tips yang bisa diikuti untuk memilihnya:

Pilih Ukuran yang Tepat

Pada umumnya kursi untuk bersantai satu ini hanya bisa digunakan oleh satu orang saja. Meskipun begitu, ukuran kursinya bisa berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memperhatikan ukurannya sebelum membeli. Apalagi jika pembelian secara online.

Pertimbangkan Bahan yang Nyaman

Pertimbangan selanjutnya mengenai bahan yang digunakan. Pasalnya bahan dari kursi bisa berpengaruh pada kenyamanan Anda. Pastikan memilih bahan yang nyaman serta mudah dibersihkan. Kursi dari bahan kain dan kulit adalah jenis kursi yang nyaman serta berkualitas.

Cari Tahu Fungsi Tambahan

Fungsi utama kursi ini yaitu untuk bersantai atau bermalas-malasan. Namun beberapa kursi ternyata memiliki fungsi tambahan. Contohnya ada kursi yang bisa diturunkan sandarannya sehingga bisa menjadi tempat tidur. Jika membutuhkan fungsi tersebut, maka cara kursi yang memiliki fungsi tambahan sebagai tempat tidur.

Pilih Desain Sesuai Tempat Kursi Diletakkan

Anda ingin meletakkan kursi di taman, ruang kerja, ruang santai, atau kamar tidur? Ketahui terlebih dahulu tempat untuk meletakkan kursi agar bisa mempertimbangkan desainnya. Pasalnya ada juga kursi santai yang didesain untuk kebutuhan outdoor.

Pilih yang Ada Sandaran Kaki, Tangan, dan Punggung

Kursi santai wajib memiliki sandaran kaki, tangan, maupun punggung. Fungsinya untuk bersantai jadi semua kelelahan harus hilang dengan bersandar di sandaran kursi. Selain itu, pertimbangkan juga memiliki kursi dengan sandaran punggung tinggi. Pasalnya kursi tersebut terasa lebih nyaman digunakan untuk bersantai dan beristirahat.Itulah tips memilih kursi malas nyaman yang bisa Anda ikuti. Rekomendasi kursi paling nyaman dari IKEA yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Gistad. Kursi tersebut tersedia dalam warna hitam dan merah tua. Bahannya empuan dan sandarannya sangat nyaman. Lihat detail lengkap mengenai Gistad di www.ikea.co.id.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *