Model Kalung Emas Terbaru

Kalung merupakan perhiasan yang bisa dipakai untuk keseharian maupun acara penting. Apalagi sekarang banyak model kalung emas terbaru yang pastinya bisa mendukung berbagai macam aktivitas Anda. Salah satu brand yang selalu menawarkan koleksi kalung terbaru untuk Anda adalah The Palace Jeweler. 

Brand satu ini adalah brand premium yang berada di bawah PT Central Mega Kencana (CMK). Banyak keunggulan yang dimiliki sehingga tidak akan membuat Anda merasa kecewa memilihnya. Jika sedang mencari kalung terbaru, intip beragam koleksi yang ditawarkan berikut ini!

Model Kalung Emas Terbaru Koleksi The Palace Jeweler

Dari banyaknya koleksi yang ditawarkan, berikut model-model yang layak untuk Anda jadikan pilihan:

1. Kalung Modela 

Modela merupakan salah satu seri yang ada di koleksi Moela. Koleksi Moela sendiri terkenal dengan perhiasannya yang simple dan kekinian. Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa Anda pilih dari seri ini, salah satunya yaitu kalung terbaru. Model terbaru dari seri Modela menampilkan desain yang semakin menarik dan kekinian. 

Sama seperti koleksi sebelumnya, kalung terbarunya juga menggunakan bentuk geometri. Jika sebelumnya menggunakan bentuk bulat atau bundar, kali ini ada beberapa pilihan seperti oval, square, hingga pear. Setiap kalung memiliki satu hiasan berlian round cut yang membuatnya terlihat semakin cantik.

2. Kalung Lovela

Kalung Lovela juga berasal dari koleksi yang sama dengan Modela yaitu Moela Collection. Jadi, Anda bisa menebak bahwa model kalungnya unik dan juga kekinian. Kalung Lovela memiliki ukiran “LOVE”. Bukan hanya simbol hati saja, tapi tulisan love.

Pada bagian huruf O-nya, ada empat butir berlian berbentuk round cut. Kalung Lovela ini menggunakan material rose gold yang sedang populer saat ini. Meskipun desainnya unik, namun kalung Lovela tidak tampak berlebihan untuk dipakai sehari-hari.

3. Kalung “Gift with Purchase”

Model kalung emas terbaru selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah kalung dari koleksi “Gift with Purchase”. Kalung ini berupa kalung liontin yang cantik sekaligus elegan. Keunikannya hadir dari kombinasi antara white gold dan rose gold yang indah. 

Ada satu butir berlian round cut di bagian tengah yang menjadi center stone. Sesuai dengan namanya, Anda bisa menjadikan kalung “Gift with Purchase” sebagai hadiah untuk orang tersayang. 

4. Kalung Sleek Twist Pendant dari Frank Gold

Frank Gold merupakan lini perhiasan emas yang mampu menawan para wanita dengan keindahannya. Salah satu koleksinya yaitu liontin berdesain bulat yang cantik dan unik. Liontin tersebut berasal dari koleksi Sleek Twist Pendant. Meskipun tidak ada tambahan berlian, namun bentuknya yang unik mampu membuat Sleek Twist Pendant terlihat menonjol. 

Semakin menariknya lagi, Sleek Twist Pendant dibuat dengan new technology dari Italia. Material yang dipakai adalah material premium dengan desain eksklusif dan tak biasa. Selain kalung, ada juga koleksi perhiasan lain seperti hoop earring berdesain Italia yang edgy. Anda bisa memadukan anting dan kalung liontin untuk tampilan sempurna.

Itulah 4 rekomendasi model kalung emas terbaru koleksi The Palace Jeweler yang bisa Anda jadikan pilihan. Sangat cantik dan menarik, kan? Anda bisa membeli kalung-kalung di atas dengan datang langsung ke gerai resminya. Sebagai #NationalJeweler, gerainya sekarang sudah tersebar di banyak kota. 

Selain lima koleksi yang telah disebutkan sebelumnya, masih banyak koleksi-koleksi lain yang pastinya tak kalah menarik. The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan seperti anting, cincin, gelang, dan lain sebagainya. Anda bisa mencari tahu informasi seputar koleksinya dengan mengunjungi official website, akun Instagram, serta akun TikTok-nya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *