perhiasan berlian istimewaperhiasan berlian istimewa

Sama mudahnya dengan memilih perhiasan yang sesuai dengan outfit acara yang akan dihadiri, memilih perhiasan berlian istimewa untuk outfit sehari-hari juga cukup mudah. Bagaimana caranya, simak pembahasan ini sampai akhir.

Ide Mix and Match Perhiasan Berlian Istimewa 

Selama ini perhiasan berlian identic dengan kesan glamor. Ide mix and match kali ini akan mengubah mindset anda bahwa perhiasan berlian dapat digunakan kapan saja dan dapat dipadupadankan dengan outfit apa saja. Berikut adalah beberapa ide yang bisa anda coba.

  1. Cincin Berlian dan Baju Oversize

Penggunaan pakaian oversize sering dikaitkan dengan image kasual dan sedikit maskulin bagi perempuan yang menggunakannya karena sering dikombinasikan dengan celana jeans skinny.

Anda bisa memadukannya dengan sentuhan feminin pada jari dengan menggunakan cincin berlian dengan ukuran permata yang cukup besar.

  1. Gelang Tipis Dengan Kemeja atau Kaos

Pilihan kedua adalah memadukan dua jenis pakaian yang paling umum digunakan dalam aktifitas sehari-hari dengan sentuhan elegan gelang tipis berhiaskan berlian.

Tidak perlu yang terlalu tebal, ukurannya yang tipis dengan sedikit aksen permata The Palace berukuran kecil sudah bisa meningkatkan nilai estetika dari outfit yang anda gunakan.

perhiasan berlian istimewa
  1. Choker Berlian dan Gaya Bohemian

Bohemian merupakan gaya berpakaian yang identic dengan kesederhanaan, akan sangat rancu jika dipadukan dengan kalung liontin berlian.

Alternatif yang bisa anda pilih adalah menggunakan choker. Jenis kalung berbahan dasar kain yang melilit pas di leher, biasanya dipadukan dengan sebuah Mutiara atau simpul pita di bagian tengahnya.

Untuk menambah kesan elegan, anda bisa menggantinya dengan sentuhan berlian The Palace yang di tarus tepat pada bagian tengah choker yang akan digunakan.

  1. Anting Berlian dan Blazer atau Blouse

Jika anda adalah Wanita karir, harus mencoba paduan outfit yang satu ini. Blazer dan blouse yang digunakan untuk bekerja seringkali berwarna monokrom atau warna bumi.

Anda tetap bisa tampil elegan dengan sentuhan perhiasan berlian istimewa berupa anting berlian yang menjuntai dari cuping anda. Sehingga, meski dalam outfit formal, anda tetap bisa terlihat elegan dan mewah

  1. Kalung Liontin dan Kebaya

Tidak cocok dengan gaya bohemian bukan berarti tidak cocok dengan gaya yang lain. Aksen liontin berlian akan sangat cocok jika dipadukan dengan kebaya model lama yang tidak dipenuhi gliter atau payet.

Jadi, kesan mewah dan berkilau akan dipancarkan langsung oleh kalung dengan liontin berlian yang anda gunakan.

Selain paduan outfit, kami juga akan memberikan tips yang bisa anda lakukan dalam memilih perhiasan yang akan digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Tips tersebut diantaranya ialah:

  • Pilih perhiasan yang materialnya berkualitas dan aman untuk kulit anda. Terutama jika ada indikasi sensitive terhadap material tertentu. Hal ini perlu diperhatikan agar tidak terjadi iritasi pada kulit.
  • Cari perhiasan yang memiliki desain sederhana namun cocok untuk digunakan pada berbagai acara maupun kegiatan sehari-hari.
  • Dalam melakukan mix and match, pastikan juga anda mengetahui apa yang ingin ditonjolkan dalam paduan busana anda.
  • Gunakan perhiasan dengan permata berukuran kecil untuk pakaian yang glamor dan gunakan perhiasan dengan permata berukuran besar untuk pakaian yang tidak dipenuhi gliter atau payet. Cara ini dilakukan untuk menghasilkan keseimbangan dalam pakaian yang anda kenakan.

Rekomendasi perhiasan berlian istimewa untuk mix and match dan penggunaan sehari-hari bisa anda dapatkan dengan mudah di The Palace. Gerai perhiasan yang menyajikan beragam model dan ukuran dengan desain yang cantik karya desainer ternama di Indonesia. Kunjungi situs thepalacejeweler.com untuk melihat beragam koleksi terbaik dari kami.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *