Diamond Wedding RingDiamond Wedding Ring

Tidak seperti memilih perhiasan lain pada umumnya memilih perhiasan untuk pernikahan sama seperti memilih pasangan hidup, diperlukan ketelitian, persistensi dan ketahanan. Apalagi dalam memilih cincin pernikahan yang menjadi simbol dari ikatan suci yang abadi.

Oleh karena itu Diamond Wedding Ring banyak dipilih oleh pasangan yang akan menikah karena berlian merupakan batu mulia yang sangat kuat dan juga sangat indah. Sehingga dapat melambangkan ikatan yang sangat kuat dan juga memiliki harapan yang baik untuk masa depan.

Mondial jeweller merupakan brand perhiasan premium yang berada di bawah naungan PT. Central Mega Kencana mempersembahkan Mondial Bridal Set Collection 2021 yang ditujukan kepada brides & groom to be sesuai dengan kebutuhannya mulai dari seserahan, lamaran, hingga resepsi pernikahan. Koleksi Mondial Bridal Set ini hadir menemani setiap tahapan perjalanan cinta hingga, menjalani hari- hari dalam sebuah ikatan suci.

Rangkaian koleksi cincin tunangan, cincin pernikahan, serta set perhiasan yang terdiri dari koleksi kalung, cincin, anting dan juga gelang dari Mondial jewellery dikerjakan secara seksama, setiap butir berlian yang digunakan dalam koleksi ini dipilih secara cermat, presisi dan juga memenuhi standard craftsmanship yang tinggi. Sehingga menghasilkan sebuah maha karya perhiasan yang Indah.

Flamma wedding ring menandai awal sebuah komitmen seumur hidup

Koleksi wedding ring Mondial Bridal set menandai awal dimulainya sebuah komitmen seumur hidup dimana ketika dua jiwa yang penuh kasih menyatu dalam sebuah ikrar suci tiada akhir mengisi relung hati terdalam.

Untuk itu mondila mengeluarkan seri wedding ring new signature dengan nama Famma berupa cincin solitaire wedding ring dengan kombinasi white gold & rose gold 6,030 gram dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) 0,40 carat, kemudian juga koleksi cincin kawin dengan material platinum yang saat ini juga sudah menjadi tren di dunia.

Selain flamma ada beberapa model cincin persembahan dari bridal set yang dapat menginspirasi Anda dalam menentukan model cincin pernikahan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Diamond Wedding Ring
Diamond Wedding Ring

Rangkaian Model Cincin Pernikahan yang Menginspirasi

Amaia 

Tampil elegan namun juga terlihat bold dengan material rose gold 15,449 gram bertahtakan 0,40 carat berlian MEC mengiringi brides and grooms to be melangkah ke jentang pernikahan yang sakral, lekukan- lekukan pada desain cincin ini menciptakan tekstur dan feel yang berbeda dari kebanyakan bentuk cincin kawin yang ada pada saat ini.

Keavy

Keavy merupakan koleksi ketiga new signature wedding ring dari Mondial Jeweler ini terlihat memukau dengan material white gold 15,710 gram dengan sentuhan rose gold sebagai aksen pada tepinya seolah membentuk pita yang menyangga berlian. MEC 0,30 carat di bagian tengah cincin. sementara model cincin pria memiliki tekstur seperti ombak yang lebih simple tanpa hiasan berlian.

Oriana

Untuk medel cincin yang satu ini diperuntukkan bagi calon pasangan yang menginginkan sentuhan cincin nikah yang klasik dan tidak lekang oleh waktu, namun tetap stylish untuk dikenakan sehari- hari. Koleksi cincin nikah oriana, ini mungkin cocok untuk Anda.

Bagi calon mempelai wanita cincin nikah dengan model tennis ring ini memang sedang menjadi tren dunia, terdapat 8 buah berlian round cut diamond yang memberikan ekstra kilauan pada jari manis Anda.

Sedangkan untuk mempelai pria terdapat sebuah berlian round cut yang diberikan sentuhan garis memanjang pada bagian tengahnya memberikan kesan gagah dan material rose gold mampu memberikan kesan mewah pada cincin berlian ini.

Jika Anda menginginkan cincin berlian dari koleksi Mondial Bridal Set ataupun model cincin nikah lainnya. Anda dapat memilih langsung di Mondial Jeweler yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Bisnis

By Bisnis

Related Post