Islamic Boarding School TerbaikIslamic Boarding School Terbaik

Bingung memilih sekolah menengah atas atau SMA terbaik?. Ditengah bertumbuhnya dunia penididikan yang sangat pesat di Indonesia membuat seluruh SMA di negeri ini seakan terpacu untuk menciptakan lulusan-lulusan terbaiknya. Tidak hanya unggul dalam bidang akademik namun lulusan-lulusan tersebut bisa unggul dalam akhlak yang mulia sesuai dengan ajaran agama. SMA DWI WARNA sebagai salah salah satu Islamic Boarding School Terbaik yang ada di Indonesia menjadi salah satu rekomendasi tempat menuntut ilmu yang terbaik untuk jenjang pendidikan atas setelah menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah menegah pertama (SMP).

Pentingnya suatu pendidikan tingkat atas sebagai tempat pendewasaan para peserta didik nya yang sudah menginjak usia remaja membuat kualitas dari tempat belajarnya itu harus yang benar-benar mempunyai kualitas yang sangat bagus dan memiliki integritas yang sangat tinggi terhadap mutu pendidikannya. SMA DWI WARNA yang memiliki staff pengajar yang sangat kompeten dan professional telah terbukti dengan mencetak para peserta didiknya berprestasi dengan menyabet berbagai kejuaraan dalam bidang pendidikan.

Islamic Boarding School Terbaik
Islamic Boarding School Terbaik

Salah satu penghargaan yang bergengsi yang pernah diraih oleh beberapa siswa berprestasi dari SMA DWI WARNA ini adalah dengan pernah menjadi JUARA 1 dalam Lomba Pidato Bahasa Jepang dalam event 7th KAKE Internasional Japanese Speech Contest. Berhasil Meraih Medali Emas Olimpiade Kompertisi Matematika Nalaria Realistik Tingkat Nasional pada tahun 2016, lalu berhasil juga dalam meraih Medali Perak Olimpiade Sains Nasional 2017 dalam bidang Ekonomi.

Dari berbagai rentetan prestasi yang pernah di raih siswa berprestasi di SMA Dwiwarna ini membuktikan bahwa sekolah ini adalah salah satu sekolah yang sangat bermutu tinggi dan juga sebagai salah satu Islamic Boarding School Terbaik yang ada di Indonesia. Dengan keberhasilannya dalam mencetak para peserta didik yang bisa berbicara banyak di berbagai kejuaraan akademis, maka tidak mungkin juga bisa mencetak Anda atau untuk anak Anda yang sedang mencari SMA terbaik sebagai salah satu murid yang berprestasi dan bisa membawa harum nama keluarga besar Anda.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *