asuransi kendaraan terbaik
asuransi kendaraan terbaik

Asuransi kendaraan terbaik – Bila Anda akan membeli sesuatu, tentu saja Anda ingin mendapatkan yang terbaik dan ini juga berlaku saat Anda akan menggunakan asuransi kendaraan. Ada banyak perusahaan asuransi yang menyediakan layanan ini, Anda bisa melihat beberapa hal di bawah ini.

Perusahaan asuransi kendaraan terbaik yang pertama adalah Asuransi Mobil Sinarmas. Perusahaan memperoleh izin usaha dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada tanggal 21 Oktober 2014. Tujuan pendirian Simasnet adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan asuransi mobil yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan baik offline maupun online. 

asuransi kendaraan terbaik
asuransi kendaraan terbaik

Kedua, Asuransi Mobil Adira Autocillin. Adira Insurance adalah salah satu perusahaan Grup Danamon yang bergerak di bisnis asuransi umum. Sementara Adira Autocillin adalah nama merek untuk asuransi mobil mereka. Adira Insurance berdiri sejak 24 Januari 2002 dan memiliki aset Rp 4,9 triliun dan modal Rp 1,6 triliun hingga akhir 2015. Ketiga, MAG Car Insurance. Asuransi Multi Artha Guna atau yang lebih dikenal dengan sebutan MAG Insurance memulai bisnisnya sejak 14 November 1980.

Perusahaan yang awalnya bergerak di bidang asuransi umum ini kemudian mulai mengeluarkan produk asuransi kesehatan setelah bekerja dengan dia RedShield Co. Ltd., Singapura pada masa rawan 1982 -1983. Kemudian, pada tanggal 23 Desember 2005 MAG Insurance tercatat di Bursa Efek Jakarta sebagai perusahaan publik yang sahamnya dapat dimiliki. Keempat, Asuransi Mobil Malaka. PT Malacca Trust Wuwungan Insurance adalah perusahaan asuransi yang didirikan pada tahun 1952.

Perusahaan ini dianggap sebagai salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia yang mengembangkan usahanya di Indonesia. Sejak 2011 PT Malacca Trust Wuwungan Insurance mulai menyediakan layanan asuransi di Indonesia. Perusahaan asuransi kendaraan terbaik yang kelima adalah Asuransi Mobil ACA. PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum di Indonesia. Saat ini ACA telah berjalan selama kurang lebih 58 tahun di Indonesia dan sudah memiliki 42 cabang dan 23 perwakilan tersebar di Indonesia.