Buku Agenda
Buku Agenda

Buku agenda atau biasa juga di sebut dengan notebook sangat berguna untuk mencatat jadwal kerja, jadwal meeting dan hal penting lainnya. Akhir – akhir ini banyak jenis notebook yang beredar di pasaran, baik dari desain yang lebih unik kemudian ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta gambar pada cover yang dapat di pesan sesuai dengan karakter kepribadian Anda.

Dengan banyaknya jenis agenda bisnis yang harus di catat secara detail, maka Anda pun memerlukan jenis notebook seperti model agenda dengan kolom mingguan, bulanan atau harian. Dengan hadirnya notebook yang beragam bentuk dan jenisnya, maka tidak heran jika Anda merasa kebingungan harus memilih notebook untuk bisnis yang cocok, bukan ?

Oleh karena itu, kali ini akan kami coba berikan 2 rekomendasi penting perihal memilih buku agenda untuk keperluan bisnis Anda. Tetapi sebelumnya ketika akan memilih notebook untuk keperluan bisnis, carilah desain yang menurut Anda paling cocok dengan

Karakter kepribadian, karena notebook tersebut akan digunakan setiap hari. Desain yang tepat akan membuat Anda merasa percaya diri dan nyaman pula untuk menggunakannya, disamping memperlancar atas berbagai keperluan bisnis yang dijalankan.

Buku Agenda
Buku Agenda
  • Perhatikan ukuran notebook untuk bisnis tersebut

Notebook untuk bisnis biasanya hadir dengan bebagai ukuran yang bervariasi, mulai dari ukuran terkecil yang dapat masuk pada saku baju kerja Anda, sampai ukuran yang besarnya sebesar kertas A4. Pertama kali yang mesti di pilih ialah menyesuaikan notebook dengan kebutuhan bisnis Anda dengan menyelaraskan ukuran, karena bisa jadi Anda selalu bepergian ke luar dan notebook tersebut harus selalu di bawa. Maka dari itu, pilihlah notebook yang tidak hanya ukuran kecil atau besar, tetapi ketebalnnya pun haruslah di sesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

  • Pilih desain cover yang elegan sehingga tidak memalukan ketika di bawa kemana pun Anda akan pergi untuk menyelesaikan bisnisnya.

Dalam dunia bisnis biasanya sering mengadakan pertemuan dengan clien, makanya akan sangat tepat jika Anda memperhatikan desain cover yang sesuai dengan bisnis yang dijalankan serta sesuai pula dengan kepribadian Anda.

Untuk mendapatkan buku agenda yang sesuai dengan bisnis Anda kemudian dapat pula di sesuaikan dengan kepribadian sendiri, Anda bisa desain sesuka hati pada fitur template yang di sediakan oleh jasa cetak online yaitu Snapy.