payment gateway BCA
payment gateway BCA

Payment gateway adalah sebuah sistem yang menjadi gerbang untuk transaksi pembayaran online dari pembeli ke penjual. Biasanya pula hanya ecommerce atau toko online yang tengah berdiri dengan kredibilitas tinggi serta kepercayaan penuh yang diberikan kepada setiap pelanggan agar saat transaksi jual beli nya aman dan nyaman, makanya mereka menggunakan payment gateway.

Salah satu pusat pelayanan terpercaya yang menawarkan payment gateway adalah Faspay. Faspay hadir di tengah – tengah Anda yang bekerjasama dengan beberapa bank ternama di Indonesia, salah satunya ialah Bank BCA. Kini Faspay hadir untuk melayani payment gateway BCA.

Dengan kesibukan yang biasa Anda lakukan sehari – hari sehingga tidak membuat Anda sempat untuk pergi ke Bank BCA secara langsung dalam melakukan transaksi, maka dari itu Anda bisa mempergunakan layanan dari Faspay yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan sebuah transaksi.

Ada beberapa layanan yang tersedia dan ditawarkan oleh Faspay, diantaranya menerima layanan pembayaran berbagai macam tagihan, layanan paket wisata, penjualan barang dan pelayanan yang lainnya.

Faspay online payment gateway BCA bisa menjadi pilihan Anda untuk menjadikan sebuah layanan transaksi online yang aman dan nyaman bagi kedua belah pihak terutama bagi yang memiliki rekening di Bank BCA, baik itu pembeli ataupun penjual. Karena dengan menggunakan Faspay transaksi pembayaran yang dilakukan lebih mudah, cepat dan aman.

payment gateway BCA
Payment Gateway BCA

Ada juga beberapa keuntungan lainnya daripada payment gateway yang diterapkan pada sistem pembayaran di dunia bisnis online.

  • Pelanggan dapat mempercayai bahwa bisnis Anda aman

Dengan Anda menggunakan payment gateway dari Faspay, maka pelanggan pun akan percaya sepenuhnya bahwa bisnis online yang Anda jalankan bukanlah abal – abal.

  • Pelanggan bisa melakukan transaksi online tanpa harus ribet

Dengan adanya sistem payment gateway, maka pelanggan akan dimudahkan dalam melakukan transaksi online tanpa harus membuka website pihak ketiga.

  • Melindungi data kartu kredit ketika melakukan transaksi

Maraknya berbagai modus penipuan melalui rekening bank, maka sebaiknya Anda dapat melindungi data pribadi sepenuhnya. Melalui payment gateway, data kartu kredit akan dilindungi sepenuhnya.