belajar film
belajar film

Tahukah Anda apa itu IDS? Apakah Anda pernah mengeluarkan kata-kata tersebut? Jika belum, cobalah saat ini Anda fokus dengan kata tersebut. Kenapa? Karena hanya di IDS Anda atau keluarga yang berminat mencari sekolah di bidang perfilman dan sebagainya, misalnya seperti belajar film terpenuhi.

IDS atau International Design School merupakan pendidikan yang bergerak di bidang komunikasi visual seperti desain grafis, animasi, dan juga belajar film . Sekolah ini sangat di rekomendasikan untuk Anda yang ingin belajar film. Karena sudah menyediakan pendidikan bagi.

Anda juga dapat mencari yang lain untuk meningkatkan komunikasi visual , seperti halnya iklan, desain grafis rumah, rumah produksi, rumah pasca produksi , televisi dan lainnya. Menariknya, untuk Anda yang berminat atau tertarik belajar film di sekolah IDS, ada satu program kuliah yang pas untuk Anda.

belajar film
belajar film

Salah satu program yang banyak peminatnya adalah Film, pada program ini Anda akan belajar tentang:

  • Video Editing (Adobe Premiere Pro)

Anda akan mempelajari penggunaan perangkat lunak Adobe Premiere Pro CS6, mengenal manajemen aset, merakit aset, mengedit dasar hingga rendering akhir menjadi file video yang outputnya akan disesuaikan dengan kebutuhan distribusi. Dan output akhir pada kelas ini adalah film pendek yang dimana materinya sudah disediakan oleh kampus atau peserta itu sendiri untuk dapat di edit.

  • Produksi Konten Video (Pra Produksi, Produksi / Pemotretan, Pasca Produksi)

Anda pasti sudah tahu konten video yang cukup dan sering muncul di internet, maka dengan itu, Anda diharuskan melakukan fokus dalam produksi video yang nantinya akan diunggah ke situs web Anda. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengenal konten-konten yang viral dan membedah story telling-cara produksi. Dan kelas ini juga akan mengajarkan Anda mengenai tips dan trik untuk membuat video viral maupun monetisasi dari konten video online . Pada final output dari kelas ini, konten video yang nantinya akan Anda unggah pada media sosial .

Bagaimana, tertarik bukan untuk belajar film di IDS? Sudah pasti, karena selain sekolahnya yang sudah memiliki kualitas terbaik, lulusan dari IDS adalah orang-orang yang sudah sukses di industri film Indonesia bahkan di luar negeri yang akan membuat Anda semakin tertarik untuk bergabung dengan IDS.