Islamic Boarding School

Setiap orang tua di seluruh belahan dunia pastinya selalu menginginkan hal terbaik bagi anak-anaknya termasuk memilihkan dunia pendidikannya. Dan dalam memilihkan Lembaga pendidikan terbaik bagi anak tercinta, tentunya tak cukup dengan hanya memilihkan Lembaga pendidikan yang unggul dalam memberikan pengetahuan umumnya saja, melainkan juga pendidikan agamanya. Untuk itu cara termudah untuk memilihkan lembaga pendidikan yang bisa mencakup dua hal tersebut adalah dengan memilihkan islamic boarding school.

Boarding school ini sendiri merupakan sebuah sistem sekolah yang menggunakan asrama sebagai sarana belajarnya. Yang dimana nantinya para peserta didik dari boarding school ini, akan terus hidup saling berkesampingan dengan para murid lainnya, gurunya dan juga para pengelola sekolah lainnya dalam sebuah asrama selama menyelesaikan masa studinya. Dan tentunya kelebihan dari sistem lingkungan sekolah yang berupa asrama ini adalah islamic boarding school, bisa membuat para peserta didik lebih terfokus dalam menyelsaikan masa belajarnya. Karena dalam kesehariannya, mereka akant terus melakukan interaksi dengan sesama siswa lainnya, bahkan dengan guru-gurunya sendiri di kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, kehidupan para murid ini tidak akan terganggu oleh pergaulan di luar asrama yang sudah terkenal ekstrim iklim pergaulannya.

Islamic Boarding School

Jadi dengan memilihkan anak anda untuk bersekolah di boarding school ini, bisa dikatakan sebagai salah satu langkah terbaik yang anda lakukan sebagai orang tua. Dan satu boarding school yang bisa anda pilih di dalam negeri ini adalah SMA Dwiwarna yang ada di Bogor. Kenapa harus SMA Dwiwarna? Karena SMA Dwiwarna ini merupakan salah satu SMA yang saat ini, sukses menyandang predikat sebagai salah satu islamic boarding school terbaik yang ada di Indonesia.

Bagaimana tidak, sekolah ini memiliki berbagai sarana dan prasarana penunjang pembelajaran yang sangat lengkap bagi seluruh peserta didiknya. Seperti diantaranya, perpustakaan yang sangat lengkap, ruang kriya yang berfungsi sebagai tempat mengeksplor kemampuan siswa, laboratorium, lapangan olahraga berstandar internasional dan masih banyak fasilitas lainnya. Dengan begitu tak heran jika SMA Dwiwarna ini bisa menghasilkan para lulusan-lulusan yang bisa berprsetasi dalam ajang nasional dan internasional dalam bidang sains.

Edukasi

By Edukasi

Related Post