Kpr rumah
Kpr rumah

KPR rumah dari Danamon merupakan sebuah fasilitas pembiayaan yang dikeluarkan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk dengan jaminan kekayaan berupa property. Jangka waktu yang diberikan untuk cicilan antara minimal satu (1) tahun hingga maksimal dua puluh (20) tahun.

Suku bunga KPR rumah dari Danamon memiliki sistem fixed rate pada kurun waktu tertentu. Kemudian dilanjutkan dengan floating rate (keputusan mengenai jangka waktu dapat bervariasi sesuai tujuan dan jenis produk pembiayaan).

Mengapa  KPR Danamon?

Danamon menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam pembiayaan kepemilikan rumah bagi anda. Anda cukup pilih produk Danamon yang pas dan sesuai kebutuhan, serta nikmati keunggulannya.

Image result for KPR Rumah danamon

Berikut beberapa produk Danamon yang dapat membantu Anda beserta keluarga untuk mewujudkan rumah impian Anda.

  1. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

KPR ini antara lain menyediakan ; Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Perbaikan dan Pembangunan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kavling Siap Bangun (KSB).

  1. KPR Danamon Lebih

Keuntungan KPR Danamon Lebih ini menawarkan sistem berupa, 80% dari saldo tabungan akan dihitung sebagai pengurang pokok pinjaman. Sehingga semakin besar saldo tabungan Anda, maka semakin kecil bunga KPR , bahkan hingga 0 persen. Hal ini juga mengakibatkan cicilan Anda akan cepat selesai atau lunas. Wah menarik bukan?

  1. Kredit MultiGuna (KMG)

Bagi Anda yang sudah memiliki fasilitas KPR dan ingin mendapat keuntungan lebih, Bank Danamon menyediakan berbagai Program, yaitu:

  1. Debt Consolidation

KPR – Debt Consolidation menyediakan pelayanan sesuai kebutuhan Anda seperti; extra Cash, Suku bunga yang terjangkau serta bebas biaya administrasi.

  1. Take Over

Danamon juga melayani sistem Take Over Kredit. Anda bisa mendapatkan plafond lebih tinggi dari Danamon dengan sistem take over ini  dan Anda tetap dapat memilih suku bunga yang pas dengan kondisi keuangan Anda.

  1. Top Up Pinjaman

KPR – Top Up Pinjaman ini merupakan tambahan Kredit bagi nasabah KPR rumah dengan kualifikasi jaminan rumah, rukan, apartemen atau ruko berkondisi 100 persen bangunan jadi. Top up ini diberlakukan 1 kali 24 bulan sebagai pembiayaan baru.