Sedang membutuhkan modal untuk memperluas usaha atau membuka cabang bisnis? Tak usah bingung karena saat ini begitu banyak penawaran menarik yang memberikan kemudahan bagi siapa saja yang membutuhkan dana segar. Salah satunya adalah BFI Finance yang menawarkan pinjaman jaminan sertifikat rumah. Mengapa harus lembaga ini.

Ya, siapa sih yang tidak mengenal BFI Finance yang memiliki begitu banyak penawaran menarik dengan berbagai kemudahan yang diberikan. Mulai dari persyaratan, pencairan hingga pembayaran sehingga nasabah tak perlu pusing lagi terutama dalam mengembangkan usaha.

pinjaman jaminan sertifikat
pinjaman jaminan sertifikat

Memang, salah satu kendala terbesar dalam menjalankan usaha apalagi jika masih dalam tahap perintisan maka modal selalu menjadi hambatan. Padahal, pangsa pasar begitu terbuka luas sehingga sangat sayang bila tak dimanfaatkan.

Yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa harus BFI Finance?

Menawarkan Kemudahan dalam Proses Pinjaman

Bagi setiap nasabah yang hendak melakukan pinjaman di BFI Finance, maka proses atau persyaratannya sangatlah mudah. Hal ini bisa terlihat dari dokumen serta prosedur yang diterapkan sangat berbeda jika meminjam di bank. Belum lagi waktu yang diperlukan pun tidaklah panjang terlebih jika segala dokumen yang dibutuhkan tersedia.

Menawarkan Proses Pencairan yang Cepat

Tak hanya dari segi dokumen yang diperlukan saja, akan tetapi proses pencairannya pun terbilang lebih cepat dibandingkan pengajuan di bank. Kalau di bank, ada beberapa rentang waktu yang dibutuhkan oleh lembaga keuangan ini mulai dari memverifikasi data, melakukan track record si peminjam hingga survey langsung. Sementara, jika di BFI Finance, hal ini nyaris tidak terlalu membutuhkan waktu lama karena sistem yang diterapkan berbeda.

Menawarkan Bunga yang Lebih Ringan

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh pinjaman jaminan sertifikat dari BFI Finance adalah bunga yang ditawarkan cukup rendah dibandingkan dengan bank. Jadi, dengan demikian setidaknya sudah mengurangi pengeluaran setiap bulannya dengan suku bunga yang diberikan.

Nah, dengan ketiga alasan diatas maka tidak ada lagi alasan untuk tidak mengajukan pinjaman ke BFI Finance. Selain itu, lembaga non perbankan ini sudah tersebar di berbagai kota sehingga semakin memudahkan nasabah mendapatkan pinjaman.