Pilihan kartu kredit Bank SinarmasPilihan kartu kredit Bank Sinarmas

Berbagai inovasi dengan mengeluarkan aneka pilihan kartu kredit Bank Sinarmas, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan Anda. Cikal bakal Bank Sinarmas ini sebelumnya bernama PT. Sinar Mas Multiartha,Tbk. Perusahaan ini merupakan kelompok usaha Sinar Mas yang dinaungi oleh Financial Services. Sejak diambil alih oleh Bank Shinta maka berganti nama dengan Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas berkomitmen untuk terus konsisten guna mengembangkan pangsa pasarnya di tengah tantangan yang berkembang pesat di Indonesia. Meski awalnya kegiatan usaha bank iniĀ  yang hanya berfokus pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah, serta mikro, kini makin berkembang lebih luas ke pembiayaan konsumer juga komersial. Inovasi lainnya dengan mengeluarkan pilihan kartu kredit Bank Sinarmas.

Kartu kredit keluaran Bank Sinarmas terkenal dengan fitur-fitur yang luar biasa. Antara lain seperti; gratis uang iuran tahunan seumur hidup, cashback hingga setengah persen, fasilitas autodebet dan full payment, serta dapat digunakan sebagai kartu diskon maupun promosi di lebih dari tiga puluh ribu merchant berlogo Sinarmas.

Berikut beberapa jenis kartu kredit Bank Sinarmas yang dapat Anda jadikan referensi.

  1. Sinarmas Visa Gold

Kelebihan kartu kredit jenis ini memiliki iuran tahunan nol rupiah gratis seumur hidup serta aneka cashback hingga setengah persen dengan syarat tagihan full payment.

  1. Sinarmas Visa Platinum

Fitur kartu kredit jenis ini juga memiliki kesamaan dengan Sinarmas visa gold. Namun, fitur premium card akan memberikan fasilitas yang lebih menguntungkan bagi Anda.

  1. Sinarmas Secure Credit Card

Memiliki fitur reguler card, gratis iuran tahunan seumur hidup serta cashback hingga setengah persen.

Diharapkan dengan adanya inovasi kartu kredit melalui Bank Sinarmas ini mampu memberikan Anda solusi keuangan sesuai kebutuhan Anda masing-masing. Akses serta aneka promo yang menarik turut dihadirkan. Tak elak kartu kredit ini kian digandrungi.

Nah, bagaimana menurut Anda? Saatnya beralih ke pilihan kartu kredit Bank Sinarmas dan dapatkan keuntungan melimpahnya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post