cara pakai ovutest
cara pakai ovutest

Sebagai seorang wanita di jaman sekarang harusnya pintar dalam berbagai hal. Apalagi jika telah menikah dan ingin memiliki buah hati. Anda pasti akan berusaha dengan cara berkonsultasi ke dokter kandungan. Seiring dengan perkembangan jaman, kini telah hadir sebuah alat yang akan membantu Anda untuk dapat mengetahui secara pasti kapan masa subur. Anda terlebih dahulu harus mengetahui cara pakai ovutest agar mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan.

Ovutest adalah sebuah alat uji untuk mengetahui masa subur, berupa termometer cerdas yang mampu melacak siklus perempuan. Caranya adalah dengan membaca atau mengukur suhu basal tubuh untuk memprediksi ovulasi. Ovutest femometer ini merupakan sebuah alat atau jendela bagi kesuburan perempuan yang akurat. Sehingga Anda dapat merencanakan kehamilan dengan lebih pasti karena telah mengetahui perkiraan masa subur.

Ovutest femometer ini berbentuk kecil, ringan, ramping dan warna ungu yang menawan. Selain itu juga sangat mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. Sedangkan waktu yang paling tepat untuk menggunakannya adalah setelah bangun tidur di pagi hari, sebelum Anda melakukan aktifitas apapun.

Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, Anda sebelumnya harus mensinkronisasikan femometer ke aplikasi. Setelah itu Anda dapat langsung menggunakannya dengan cara selama 10 menit memasukkan ujung sensor femometer ke bawah lidah. Dan secara otomatis data akan langsung terekam, dianalisis dan kemudian dikirimkan ke aplikasi yang terdapat di smartphone Anda.

Karena ovutest femometer merupakan alat canggih, sehingga data yang telah terekam akan tersimpan di Cloud. Dengan data dari femometer, maka akan dapat mempermudah Anda saat berkonsultasi dengan dokter. Selain itu femometer dapat digunakan oleh siapapun termasuk bagi yang belum menikah.

Selain untuk mengetahui masa subur, ovutest femometer juga mempunyai fungsi lainnya seperti menganalisa durasi serta siklus menstruasi dan masih banyak lagi. Sebuah alat yang dibuat dari material ABS ini memudahkan Anda saat membersihkannya dengan air ataupun alkohol. Dengan mengetahui cara pakai ovutest, Anda tak perlu lagi menebak – nebak masa subur ataupun menggunakan perhitungan kalender.